Notification

×

Iklan

Iklan

Sekwan Sandra Moniaga Serahkan Hewan Qurban di Masjid Al-Amin

Kamis, 29 Juni 2023 | 20:47 WIB Last Updated 2023-07-16T12:45:07Z

 

SULUTKOMENTAR - Dalam Rangka Perayaan Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah, Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, SE Melalui Sekertaris DPRD, Sandra Moniaga  menyerahkan sejumlah Hewan Qurban berupa sapi di Masjid Al-Amin Dendengan Dalam, Rabu (28/06/2023).


Penyerahan hewan Qurban ini, diserahkan langsung oleh Sekretaris DPRD Sulut Sandra Moniaga, kepada pengurus Masjid Al-Amin mewakili Gubernur-Wagub Sulut Olly Dondokambey-Steven Kandouw dan Sekprov Steve Kepel.


Pada kesempatan itu, Sekwan Sandra Moniaga membawakan sambutan Gubernur, mengatakan bersyukur kepada Allah yang selalu memberikan  Rahmat, hidayah dan kesehatan sehingga kita selalu bersyukur atas anugerah yang diberikan.


"Kiranya pemberian Hewan Qurban ini bisa membantu saudara-saudara kita umat muslim untuk merayakan idul adha 1444 hijriah, bisa merasakan rahmat, hikmat, berkah untuk bisa bersama-sama menikmati perayaan idul adha," ucap sekwan.


Menanggapi itu, para pengurus Masjid Al-Amin, Umat dan Masyarakat mengucapkan banyak terima kasih kepada Gubernur, Wagub dan jajaran Pemprov Sulut.


Diketahui, kegiatan penyerahan hewan Qurban itu dihadiri dan diterima langsung oleh Hamdi Paputungan selaku Ketua Pembina Yayasan Ukhuwah Islamiyah Masjid Al-Amin, Lexi Gobel Penasehat Badan Takmirul Masjid Al-Amin, Pengurus Badan Takmirul Masjid Al-Amin dan Pengurus Yayasan Masjid  dan Jamaah Masjid Al-Amin (jv).

×
Berita Terbaru Update