Notification

×

Iklan

Iklan

Wawali Manado Richard Sualang, Paparkan Komitmen Pemerintah Tekan Angka Stunting

Rabu, 31 Mei 2023 | 09:32 WIB Last Updated 2023-05-31T01:32:30Z


MANADO KOMENTAR-Wakil Walikota  dr. Richard Sualang selaku Ketua TPPS Kota Manado, memaparkan penilaian kinerja penurunan stunting tahun 2023, di The Sentra Hotel Manado, Selasa (30/05/2023).



Dijelaskan Wawali, Pemerintah Kota  memilikinkomitmen yang kuat untuk menekan angka stunting di Kota Manado guna membangun sumber daya manusia yang berkualitas dalam rangka menuju Manado Maju dan Sejahtera.




Berbagai upaya terus dilakukan pemerintah melalui 11 perangkat daerah dan kecamatan serta Tim Penggerak PKK, dengan sasaran ibu hamil mulai dari melahirkan sampai usia kelahiran 23 bulan, dengan cara mrlakukan pendampingan terhadap sasaran resiko tinggi.




"Kami juga mendorong kepada masyarakat agar lebih meningkatkan kesadaran melakukan pengecekan kehamilan maupun pengukuran terhadap bayi agar dapat dimonitor dan ditangani secara baik,"ungkap Wawali RS.




Disisi lain, Wawali menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang turut serta membantu dan bekerjasama menekan angka stunting.




Turut hadir, Ketua TP-PKK Kota Manado, Ny. Irene Angouw-Pinontoan, sejumlah kepala SKPD terkait, perangkat kecamatan dan tenaga kesehatan.


Jose


×
Berita Terbaru Update