Notification

×

Iklan

Iklan

Sinergitas TNI - Polri Sukseskan Operasi Ketupat Samrat 2023 Di Minsel

Senin, 01 Mei 2023 | 12:05 WIB Last Updated 2023-05-01T04:05:06Z

 


AMURANG KOMENTAR - Operasi Kepolisian Terpusat "Ketupat Samrat 2023" pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444 H, yang dilaksanakan selama 14 (empat belas) hari, masuki hari terakhir pada Senin 1 Mei 2023.

Terpantau hingga saat ini situasi Kamtibmas aman dan kondusif, arus lalu lintas area pusat kota Amurang ramai lancar, warga tampak sibuk beraktivitas dengan kegiatannya sesuai profesi masing-masing.

"Ops Ketupat Samrat 2023 hingga hari terakhir berlangsung lancar sesuai dengan konsep dan perencanaan operasi. Hal ini tentunya tidak terlepas dari dukungan seluruh stakeholder baik Pemkab Minsel maupun mitra kamtibmas," ujar Kapolres Minsel AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH.

Apresiasi juga atas soliditas dan sinergitas TNI/Polri yang telah menjaga, mengawal dan mengamankan jalannya perayaan Idul Fitri 1444 H khususnya di wilayah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

"Sinergitas TNI/Polri merupakan salah satu aspek penting dalam kesuksesan pelaksanaan Ops Ketupat ini. Mulai hari pertama hingga terakhir pelaksanaan operasi, aparat gabungan TNI/Polri tetap siaga berjaga di Pos Pam dan Pos Yan bersama instansi terkait pemerintah daerah, memastikan masyarakat dapat beraktivitas dengan aman dan lancar. Kami ucapkan apresiasi dan terimakasih atas peran aktif TNI serta seluruh stakeholder dalam pelaksanaan operasi ini," tambah Kapolres.

Diharapkan sinergitas TNI/Polri ini terus diperkuat dalam rangka menjaga stabilitas kamtibmas, memastikan masyarakat merasakan situasi yang aman, nyaman dan kondusif. (Dotu)


×
Berita Terbaru Update