Notification

×

Iklan

Iklan

Rori: Ujian Akhir SD Inpres Buntong Tateli, Berjalan Lancar

Jumat, 12 Mei 2023 | 07:42 WIB Last Updated 2023-05-11T23:48:29Z

 


MINAHASAKOMENTAR - Kepala Sekolah(kepsek) Sekolah Dasar(SD) Inpres Buntong, Wilayah Tateli Kabupaten Minahasa, Elvie Emma Rori S.Pd, menyampaikan bahwa ujian akhir Sekolah berjalan aman dan lancar.


"Ujian sekolah di SD Inpres buntong  ini berjalan dengan baik aman dan lancar, semua murid yang berjumlah 42 ikut ujian semua." ujar Elvie Rori kepada awak media 

 

Elvie menambahkan anak-anak di SD Inpres ini sudah sangat siap, dan dengan nyaman mereka mengisi soal-soal dengan baik." Saya sebagai kepala sekolah, meyakini dalam ujian ini akan meraih kelulusan 100 persen." jelas Rori.


Diketahui pula ujian akhir ini akan diperhitungkan dengan hasil ulangan mulai dari kelas lima hingga saat ini, juga akan dinilai Budi pekerti dan kehadiran anak-anak dalam proses belajar.


Pada kesempatan itu hadir mewakili dinas pendidikan yakni pengawas sekolah untuk wilayah mandolang yakni Nonce Tumbel.SPd 


Dalam pemantauan, di SD Inpres Buntong,  Ia, mengungkapkan bahwa anak-anak dalam ujian ini mengikuti selama 5 hari ujian teori dan 5 hari ujian praktek sekolah." Di-yakini anak-anak di SD Inpres ini akan meraih kelulusan 100 persen." ungkapnya. (jv)


×
Berita Terbaru Update