Notification

×

Iklan

Iklan

Lapas Kelas IIB Tondano Sambut Kunjungan BNNP Sulut

Kamis, 18 Mei 2023 | 20:38 WIB Last Updated 2023-05-18T12:40:37Z



MINAHASA KOMENTAR
- Dalam rangka menyambut Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) yang diperingati pada tanggal 26 Juni 2023, Badan Narkotika Nasional Propinsi (BNNP) Sulawesi Utara (Sulut) sambangi Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tondano.


Hal itu dilakukan sebagai wujud kerjasama BNNP Sulut dengan Lapas kelas IIB Tondano Kanwil Kemenkumham Sulut yang telah di sepakati dalam dukungan mewujudkan Lapas Tondano BERSINAR. Selain itu juga bertujuan untuk berkoordinasi dengan pihak lapas Tondano terkait persiapan Hari Narkotika Internasional (HANI).


Kedatangan Tim BNNP Sulut di sambut oleh Kepala Pengamanan Lapas Tondano (KPLP) Widodo bersama Plh. Kasibinadik Wendy Meyer Mongdong, Rabu (17/05/2023) di ruang Kalapas.


Dalam pertemuan itu dibahas soal target yang telah dicapai oleh pihak Lapas Tondano dalam program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di lingkungan Lapas Tondano. Hal itu dilakukan sebagai apresiasi yang akan diberikan dalam bentuk penghargaan. 


Mewakili Kalapas Tondano Yulius Paath, Kepala Pengamanan Lapas Tondano (KPLP) Widodo didampingi Plh. Kasibinadik Wendy Meyer Mongdong, mengatakan Lapas Tondano telah berkomitmen bersama Aparat Penegak Hukum (APH) untuk melakukan upaya-upaya membebaskan anak bangsa khususnya pada lingkungan Lapas Tondano dari bahaya penyalahgunaan narkoba.


"Lapas Tondano sebagai Instansi penegak hukum siap turut serta dalam mendukung program BNNP Sulawesi Utara dalam menyambut Hari Anti Narkotika Internasional," ia menambahkan. (Nes)

×
Berita Terbaru Update