Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Minahasa AKBP Ketut Suryana Pimpin Apel Siaga Pengamanan May Day

Senin, 01 Mei 2023 | 12:44 WIB Last Updated 2023-05-01T04:51:03Z


Minahasa, Komentar.co.id -
Polres Minahasa menggelar Apel Siaga Pengamanan dalam rangka Hari Buruh (May Day) tahun 2023.


Apel siaga dipimpin langsung Kapolres Minahasa, AKBP Ketut Suryana, SIK, SH, MM dengan Komandan Apel Kasat Samapta AKP Alfrets Wungkana.



Kegiatan yang berlangsung di Lapangan Apel Tantya Sudhirajati itu diikuti Wakapolres Minahasa Kompol Yindar. T Sapangallo S.Sos, para Kabag, Kasat, Kasi, Pada perwira dan anggota Polres Minahasa.


Kapolres AKBP Ketut Suryana dalam arahannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh personil dalam Apel Siaga  Hari Buruh.


"Sekalipun hari ini merupakan Hari Libur Nasional, sebagai Anggota Polri kita wajib melaksanakan Apel Siaga," ujarnya, Senin (1/5/2023).


Menurut Kapolres, dalam hal siaga kita harus memperhatikan beberapa hal diantaranya kehadiran personel, selain itu penggunaan pakaian seragam harus sesuai dengan aturan yang ada.


"Sekalipun di wilayah Polres Minahasa belum ada rencana kegiatan Hari Buruh namun kita tidak boleh under estimate (meremehkan,red), akan tetapi harus siap siaga jika sewaktu-waktu terjadi perubahan situasi di lapangan," pesannya.


Ia pun meminta Jajaran Satuan Intelkam untuk tetap monitoring, Pulbaket terhadap perkembangan situasi di lapangan, dan para personel tetap standby di Mako.


Kegiatan diakhiri dengan pembacaan kembali Sprint Pengamanan dalam rangka Hari Buruh di Wilayah Hukum Polres Minahasa oleh Kabag Ops Polres Minahasa AKP Rudy Repi,.S.Sos. (nes)




×
Berita Terbaru Update