Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Minahasa AKBP Ketut Suryana SIK Pimpin Upacara Pelepasan Purna Bakti

Senin, 01 Mei 2023 | 10:05 WIB Last Updated 2023-05-01T05:38:12Z


Minahasa, Komentar.co.id -
Kapolres Minahasa AKBP Ketut Suryana SIK SH MM, Pimpin Pelepasan Masa Purna Bakti (Pensiun) 4 Anggota Polri dan 2 PNS Polri, Senin (1/5/2023) di halaman Mako Polres Minahasa.


Kapolres AKBP Ketut Suryana dalam amanatnya menyampaikan terima kasih kepada Kompol Alex R. Karundeng, AKP Golfried Abast, AKP Bambang Purwono, Aiptu Najamudin serta PNS Polri, Penata Geret Winowatan serta Pengda Royce Rorora yang memasuki masa Purna Bakti.



"Upacara pelepasan anggota Polri yang memasuki purna bhakti merupakan bentuk penghormatan dan rasa kecintaan segenap Personil Polri bagi anggota Polri yang memasuki masa pensiun atas pengabdiannya selama dinas hingga masa purna bakti" ujarnya.


Upacara purna bakti lanjutnya, merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat setinggi-tingginya. Hal ini atas pengabdian selama dinas sampai mengakhiri masa tugas bagi anggota Polri yang memasuki masa pensiun.


"Saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya untuk pengabdian saudara-saudara yang telah memasuki purna bhakti dalam mengabdikan diri di Polres Minahasa yang kita cintai ini," tambahnya. 


Kegiatan dihadiri, Wakapolres Minahasa Kompol Yindar Sapangallo, S.Sos, Kabag Ops Polres Minahasa AKP Rudy Repi, S.Sos, PJU dan Para Kapolsek dan Personil Polres Minahasa, Nyoman Ketut Suryana, Pengurus Bhayangkari Cabang Minahasa. (nes)

×
Berita Terbaru Update