Notification

×

Iklan

Iklan

Jenly Kombong Bidik Kursi Dekab Minahasa

Senin, 08 Mei 2023 | 16:54 WIB Last Updated 2023-05-09T01:10:29Z

 


MINAHASAKOMENTAR - Pemilihan Umum Legislatif 2024, tak lama lagi digelar, namun perhelatan politik di kabupaten Minahasa saat ini mulai panas, terkait hal itu figur Jenly Kombong SE  yang ingin bertarung di daerah pemilihan(dapil) 6 Minahasa (Tombolu - Pineleng), tengah membidik, kursi legislator di DPRD Kabupaten Minahasa, bukan cuma itu sosok ini menjadi alternatif pilihan bagi masyarakat di wilayah Tombulu-Pineleng.


Sementara Jenly Kombong saat ditemui awak media Komentar, membenarkan bahwa dirinya akan siap bertarung membidik kursi anggota DPRD Minahasa. Ia mengatakan bahwa pertarungan didapil ini sangat ketat, namun dirinya optimis bisa meraih kursi panas di DPRD Minahasa 


"Saya ingin bertarung lewat partai Hanura, dan yakin akan meraih satu kursi diDPRD." ujar Ketua Ikatan Pedagang Pasar Indonesia(IKAPPI) Kabupaten Minahasa Jenly Kombong.senin 8/5.2023 sore, di-RKB kawasan Mega mall Manado.


Jenly yang  juga adalah Panglima Kamtibmas Brigade Manguni Nusantara(BMN) DPD Provinsi Sulawesi Utara, mengatakan dirinya ingin mengabdi bagi negara terutama warga Minahasa. 


" Saya terpanggil berbuat untuk kesejahteraan masyarakat Minahasa terutama didapil Tombulu-Pineleng." tuturnya. (jv)

×
Berita Terbaru Update