Notification

×

Iklan

Iklan

Imbau Jemaat GMIM Sukseskan HAPSA WKI di Mitra, Fenny Roring Lumanauw : Ini untuk Kemuliaan Tuhan

Rabu, 24 Mei 2023 | 14:32 WIB Last Updated 2023-05-24T07:55:09Z


MINAHASA KOMENTAR -
Peringatan Hari Persatuan (HAPSA) Wanita Kaum Ibu (WKI) Sinode GMIM bakal dilaksanakan di Wilayah Tombatu Timur, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), pada tanggal 26-27 Mei 2023 mendatang.


Terkait hal itu, Ketua WKI Sinode GMIM, Pnt Dra Ny Fenny Ch Roring - Lumanauw SIP, mengimbau kepada seluruh Jemaat GMIM untuk mendukung dan mensukseskan Hari Persatuan (HAPSA) WKI tahun 2023. 


Fenny Lumanauw yang juga sebagai Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa mengatakan pelaksanaan HAPSA WKI akan diawali dengan Ibadah Agung di Lapangan Taman Kota Tombatu.


Menurutnya, ada sekitar 146 wilayah yang akan mengikuti rangkaian HAPSA WKI. Untuk memeriahkan kegiatan tersebut akan dilaksanakan juga berbagai lomba, diantaranya lomba senam sicita, gerak jalan, wisata kuliner non beras, serta kegiatan lainnya.


"Sebagai jemaat GMIM khususnya para wanita kaum ibu, mari kita sama - sama mensukseskan kegiatan ini demi kemuliaan nama Tuhan," ajak Lumanauw.


Sebagai informasi, pelaksanaan HAPSA WKI Sinode GMIM tahun 2023, dilaksanakan pada tangal 26-27 Mei 2023, di Wilayah Tombatu Timur, Mitra, dan akan dihadiri ribuan peserta dari berbagai wilayah. (nes)

×
Berita Terbaru Update