Notification

×

Iklan

Iklan

CS-WL Torehkan Prestasi WTP Sebagai Bentuk Pertanggung Jawaban Kepada Masyarakat

Senin, 15 Mei 2023 | 23:22 WIB Last Updated 2023-05-15T15:26:25Z


KOMENTAR TOMOHON -
Prestasi membanggakan kembali ditorehkan oleh Pemerintah Kota Tomohon dibawah Pemerintahan Walikota Tomohon Caroll Senduk (CS) dan Wakil Walikota -Wenny Lumentut (WL).


Bertempat di Kantor Perwakilan BPK-RI Sulawesi Utara, Senin (15/5/2023), Pemerintah Kota Tomohon mendapatkan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2022, untuk yang kesepuluh kalinya berturut-turut. 


Laporan Hasil Pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kota Tomohon tahun anggaran 2022 ini diserahkan oleh Kepala Perwakilan BPK Sulawesi Utara Arief Fadillah, S.E., M.M., CSFA. kepada Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. yang didampingi oleh Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah, S.E.


Anggota VI BPK RI Dr. Pius Lustrilanang, S.I.P., M.Si., CSFA., CFrA. dan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, S.E. dalam sambutannya bersama-sama mengucapkan selamat kepada seluruh Kabupaten/Kota di Sulawesi Utara yang semuanya mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).


Walikota Tomohon Caroll Senduk mengatakan bahwa ini adalah prestasi yang membanggakan, karena untuk yang kesepuluh kalinya secara berturut-turut Pemerintah Kota Tomohon mendapat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Kota Tomohon Tahun Anggaran 2022.


"Ini merupakan wujud komitmen pemerintah sebagai bentuk pertanggungjawaban kepada masyarakat," kata Caroll.


"Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bekerja keras sehingga kita bisa mendapat opini WTP kesepuluh kalinya secara berturut-turut," tambahnya.


Kegiatan Penyerahan Serentak LHP atas LKPD Kabupaten Kota Se- Provinsi Sulawesi Utara Tahun Anggaran 2022 ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring, S.E., M.E., Inspektur Kota Tomohon Jeane Bolang, S.H., M.H., Kepala BPKPD Kota Tomohon Drs. Gerardus Mogi, M.A.P., Para Kepala Daerah, Para Wakil Kepala Daerah, Para Sekretaris Daerah, Para Inspektur, dan Para Kepala BPKPD Kabupaten/Kota Se- Sulawesi Utara. (M Karwur)

×
Berita Terbaru Update