Notification

×

Iklan

Iklan

Caroll Senduk : Kami Menerima Rekomendasi DPRD

Rabu, 17 Mei 2023 | 19:48 WIB Last Updated 2023-05-17T11:48:38Z


KOMENTAR TOMOHON -
Rapat Paripurna DPRD Kota Tomohon, dalam rangka penyampaian rekomendasi DPRD Kota Tomohon terhadap LKPJ (Laporan Keterangan Pertanggungjawaban) Walikota Tomohon Tahun 2022, di Kantor DPRD Kota Tomohon. Selasa (16/5/2023).


Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH, menyampaikan Apresiasi kepada DPRD Kota Tomohon didalamnya Pansus LKPJ yang telah berupaya dalam proses evaluasi dan penyusunan rekomedasi ini. 


"Dalam LKPJ 2022, kami berupaya untuk mewujudkan visi dan misi Kota Tomohon dalam melayani masyarakat dengan baik," kata Caroll.


Dikatakannya, Kami telah mengalokasikan anggaran dengan bijak untuk sektor-sektor strategis dan juga telah melaksanakan berbagai kegiatan untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik dan kesejahteraan masyarakat. 


Walikota Caroll menyebut, Pemerintah Kota Tomohon kembali mendapatkan opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) terhadap Laporan Keuangan Pemerintah Daerah tahun anggaran 2022, namun kami sadar bahwa masih terdapat berbagai tantangan dan kendala yang harus dihadapi.


"Kami menerima rekomendasi dari DPRD sebagai upaya perbaikan dan penyempurnaan dalam pengelolaan pemerintahan daerah," ujarnya.


Ia pun mengajak semua pihak untuk bersama-sama membangun Kota Tomohon yang lebih baik. Sebab kata dia, partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat sangatlah penting dalam mewujudkan visi dan misi kita bersama.


"Mari kita tingkatkan sinergi antara pemerintah dan masyarakat dalam mencapai kemajuan yang berkelanjutan, dan mari kita jadikan tahun 2023 sebagai tahun kerja nyata dan pencapaian bagi Kota Tomohon," tambahnya.


Dalam kegiatan itu dilakukan penandatanganan berita acara dan penyerahan rekomendasi DPRD Kota Tomohon terhadap LKPJ.


Rapat dipimpin Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah SE, didampingi Wakil Ketua Drs Johny Runtuwene DEA, dan Erens Kereh AMKL, dan dihadiri para anggota DPRD bersama unsur pejabat Jajaran Pemkot Tomohon.(M Karwur)

×
Berita Terbaru Update