Notification

×

Iklan

Iklan

Astaga !!!!!, Ratusan Kader dan Simpatisan Gerindra Pindah ke PDIP, Antar Fanny Mantali Daftar ke KPU Manado

Kamis, 11 Mei 2023 | 19:30 WIB Last Updated 2023-05-11T17:11:17Z


MANADO KOMENTAR- Hari ini Kamis (11//04/2023), ratusan masa yang mengaku kader dan simpatisan partai Gerindra dari Daerah Pemilihan (Dapil) Singkil-Mapanget, ramai-ramai mengahantar Fanny Mantali mendaftar sebagai Bakal calon (Balon) Legislatif  Kota Manado di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Manado lewat Partai Demokrasi Indonesia  Perjuangan (PDI-P).


Menurut Mahmud Muhammad,  ratusan kader dan simpatisan Partai Gerindra itu pindah ke PDI-P lantaran figure yang mereka dukung sejak awal yakni Fanny Mantali yang sebelumnya adalah pengurus Partai Gerindra Kecamatan Singkil sudah pindah ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).


“Sebagai pendukung militan Pak Fanny Mantali, torang pasti setia sampai akhir. Jadi kalau Pak Fanny Mantali pindah partai torang juga pasti pindah partai. Saya pastikan 1000-an kader dan simpatisan Gerindra pendukung Pak Fanny Mantali akan pindah ke PDIP,”ungkap Mahmud Muhammad yang juga kader partai Gerindra di Kecamatan Singkil Manado.


Ditambahkan Mahmud Muhammad, sebelumnya Fanny Mantali yang terpilih sebagai Anggota DPRD Kota Manado pada periode 2014-2019 atas dukungan mereka.


Dia lalu meminta, agar seluruh pendukung Fanny Mantali di periode 2014-2019 terus merapatkan barisan untuk menghantar kembali Fanny Mantali ke kursi DPRD Manado melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).


“Mari torang kembali bersatu. Berjuang bersama. Ingat jasa Pak Fanny. Meskipun dia sudah tidak terpilih diperiode berjalan tetapi dia tetap memperhatikan kita sebagai pendukung setia. Kita harus tunjukan bahwa Pak Fanny Mantali itu adalah “Tokoh bukang Warong”,”teriak Mahmud Muhammad dihalaman kantor KPU Manado siang tadi.


Sementara itu Fanny Mantali yang ditemui wartawan komentar.co.id mengakui bahwa masa yang menghantar dirinya ke KPU Manado adalah pendukung militan waktu masih di partai Gaerindra.”Itu hak politik dan saya harus mengapresiasi sikap militan mereka,”ujarMantali.


Ditambahkan Mantali, saat ini PDIP mengkoleksi 10 kursi di DPRD Manado dan berhak untuk jabatan Ketua Dewan, selanjutnya target di Pileg 2024 adalah 20 kursi. 

“Target 20 kursi bukan mustahil bagi kami sebab ada sejumlah poilitisi peraih suara diatas rata-rata telah bergabung dengan kami,”jelasnya.

Jose


×
Berita Terbaru Update