Notification

×

Iklan

Iklan

Sebut Desa Lotta desa Majemuk, Bupati Royke Roring: Berkat Tuhan bagi Minahasa Lengkap

Rabu, 12 April 2023 | 01:34 WIB Last Updated 2023-04-11T23:21:00Z


Minahasa, Komentar.co.id -
Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian MS.i dan Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey S,Si, MAP, menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) ke-11 Desa Lotta, bertempat di Cafe Joy Lotta Kecamatan Pineleng, Selasa (11/04/2023).


Bupati Royke Roring dalam sambutannya mengatakan Desa lotta bekerja sama dengan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), Dimana istilah kita, 'pemerintah dan agama - agama di Minahasa beternak dan menanam'.


"Hal itu menjadi contoh bagi kita semua, di tempat lain baru pencanangan tapi di sini (Desa Lotta,red) sudah panen," ujarnya.


Ditengah-tengah kita kata dia, umat kristiani merayakan paskah bersama. Momentum paskah juga dirangkaikan dengan hari ulang tahun ke-11 Desa Lotta, dan juga umat muslim yang saat ini sedang melaksanakan ibadah puasa.


"Ini lengkap, karena Desa Lotta desa yang 'majemuk' (terdiri atas beberapa bagian yang merupakan kesatuan,red) maka lengkap berkat Tuhan yang dikaruniakan bagi kita sekalian di kabupaten Minahasa di kecamatan Pineleng lebih khusus di Desa Lotta," ia menyebutkan.


"Atas nama pemerintah Kabupaten Minahasa, saya Bupati bersama Wakil Bupati dan keluarga - keluarga kami, juga Sekda Dr. Lynda D. watania dan keluarga, beserta seluruh asisten, seluruh kepala SKPD, camat dan lurah-lurah menyampaikan Selamat Paskah dan Selamat hari ulang tahun yang ke-11 bagi Desa Lotta, dan selamat menjalankan ibadah puasa bagi saudara- saudari kita umat muslim," ucapnya mengakhiri sambutan. (nes)

×
Berita Terbaru Update