Notification

×

Iklan

Iklan

PDIP Beri Signal ke Prabowo Capres 2024

Minggu, 02 April 2023 | 22:46 WIB Last Updated 2023-04-02T14:58:54Z


MANADO KOMENTAR- Pertai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) membuka peluang beegabung dengan Partai Gerindra sekaligus mencapreskan Prabowo Subianto di Pilpres 2024 mendatang.




Menurut politisi PDIP Masinton Pasaribu, elektabilitas Prabowo sedang berada di atas angin, karena konsistensi Prabowo sebagai Ketua Partai Gerindra tetapi juga Menteri Pertahanan.



"Saya kira tidak menutup kemungkinan PDIP berikan tiket capres kepada Pak Prabowo karena elektabilitasnya yang meningkat tajam," ujar Pasaribu lewat akun tiktok liputan6 tvone.


Bahkan Pasaribu berujar, sangat mungkin karena bergabung dengan Geeindra bukan hal yang baru.


"Untuk jalan bersama Gerindra sangat terbuka, karena semangat kebangsaannya sama, kita merasa Gerindra adalah teman seiring sejalan dalam konteks pancasila dan NKRI. Jadi untuk 2024 nanti sangat terbuka begitu,"ungkap Pasaribu.


Sementara beberapa pengamat politik sangat optimis PDIP akan bergabung dengan Gerindra untuk mencalonkan Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024




"Saya kira pernyataan politisi PDIP Pak Masinton Pasaribu sudah merupakan signal buat Pak Prabowo. Semoga PDIP dan Gerindra dapat menyatu mencalonkan Prabowo Subianto sebagao Calon Presiden 2024," tandas sumber.


Jose


×
Berita Terbaru Update