Notification

×

Iklan

Iklan

Kasus Pengrusakan Pagar Beton Di Rumoong Bawah Ini Penjelasanya

Kamis, 27 April 2023 | 16:27 WIB Last Updated 2023-04-27T08:27:05Z

 


AMURANG KOMENTAR - Kasus perusakan pagar Beton di sebuah lahan di Desa Rumoong Bawah jaga satu kecamatan Amurang Barat Kabupaten Minsel,menjadi polemik belakangan ini sehingga hal ini pun menjadi perhatian pemerintah desa setempat.

Salah satu keluarga (RT) yang di temui media ini mengaku jika tempat yang di duga bersengketa tersebut adalah masih menjadi bagian mereka kami memilik surat lengkap.

"sebelumnya kami memang sudah ada komunikasi dengan mereka yang ada di lahan tersebut bahkan sudah di mediasi oleh pemerintah desa agar tidak ada masalah yang terjadi atau Masalah yang berkelanjutan,tapi ada hal lain yang pada akhirnya tidak sesuai mediasi sehingga terjadi hal hal yang tidak di inginkan.Karna bagaimana pun lokasi tersebut semua masih dalam proses jadi masih perlu tindak lanjut, kami mempunyai bukti surat lengkap "ujar Rivan .

Ditambahkan Rivan sebagai warga negara yang baik kami menghormati hukum dengan cara  yg benar.Maka segala sesuatu perlu di perjelas secara hukum agar permasalahan  baik secara perdata atau apapun itu, dapat dilihat secara seksama sehingga kita semua bisa tau dengan benar atas permasalahan ini.",tegas Rivan.

Hal tersebut dibenarkan oleh hukum tua Desa Rumoong bawah,Sandra Rampisela,memang sebelumnya sudah ada mediasi dan karna hal ini sedang berproses maka pihak pemerintah desa telah menginstruksikan kepada mereka yang ada dilahan tersebut agar tidak melanjutkan pembangunan.

"Saya sudah menyampaikan kepada mereka agar tidak boleh melakukan pembangunan diatas lahan tersebut sepanjang masih ada permasalah yang belum selesai."jelas hukum tua Desa Rumoong bawah  Rampisela.  (Dotu)


×
Berita Terbaru Update