Notification

×

Iklan

Iklan

Dukung Festival Band Rohani, Bupati ROR : Ini Peluang bagi Musisi dalam Mengembangkan Bakat

Sabtu, 01 April 2023 | 14:53 WIB Last Updated 2023-04-01T06:53:33Z


Minahasa, Komentar.co.id -
Bupati Minahasa  Dr. Ir Royke Octavian Roring, MSi, (ROR) menyatakan dukungannya terhadap pelaksanaan Festival Band Rohani 2023.



Dukungan itu disampaikan Bupati Royke Roring saat menerima Panitia penyelenggara yang dikomandoi Ketua Panitia Moudy Lontaan, S.Sos, dan Ketua BPMW Wilayah Tondano V Pdt. Raleymond Rende, S.Th, didampingi Wakil Ketua Ivano Senduk, ST, Rivo Puturuhu, SH, Ronny Suwarno, S.Sos, Sekretaris Nofry Sendoh, S.Sos, MSi, Wakil Sekretaris Yongky Rantung,SE dan Sovian Sumarauw SP, di rumah dinas Bupati, Sabtu pagi (1/4/2023). 




"Tentu saya mendukung kegiatan yang positif ini, karena Festival Band Rohani ini memberikan peluang bagi musisi dalam mengembangkan bakat mereka," kata Bupati. 


Apalag, lanjutnya, pasca pandemi Covid 19, kegiatan akbar yang akan melibatkan antar denominasi Gereja di Sulawesi Utara ini pernah dilaksanakan. 


"Puji Tuhan, setelah pandemi, saat ini sudah bisa menggelar berbagai kegiatan. Acara kreatif seperti ini perlu terus dilakukan,  ini juga tentu dapat menarik perhatian warga Sulut sehingga bisa berkunjung di Minahasa," tambahnya.


Hal itu juga diaminkan oleh Ketua BPMJ, Pendeta Reymond Rende. 


Menurut Rende, selain mengembangkan bakat, yang terpenting melalui kegiatan ini adalah umat Kristiani bisa menaikan puji-pujian kepada Tuhan lewat musik dan lagu.


Sementara Ketua Panitia Pnt. Moudy Lontaan menjelaskan, Festival ini merupakan program kerja P/KB Jemaat GMIM Moria Sasaran wilayah Tondano V bekerjasama dengan Anos Cafe Resto Tondano yang akan menjadi lokasi Festival. Kegiatan ini juga didukung oleh Bank SulutGo dan Pemerintah Kabupaten Minahasa. 


"Festival Band Rohani ini diadakan dalam rangka Syukur Paskah Yesus Kristus yang juga bertujuan untuk mempertebal keimanan umat kristiani, dan ini terbuka untuk semua denominasi Gereja yang ada di Sulut," ungkap Lontaan yang juga adalah Inspektur Kabupaten Minahasa. 


Sebagai informasi, Festival Band Rohani 2023 akan diselenggarakan pada 21 hingga 26 April 2023. Bagi band yang berminat mengikuti festival silakan menghubungi panitia untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dan mendaftarkan bandnya melalui kontak panitia WhatsApp: 

Sekretariat 082199403207

Pendaftaran 08112012176 | 082189268181

Informasi 08124427674. (nes)

×
Berita Terbaru Update