Notification

×

Iklan

Iklan

Wabup Robby Dondokambey Diwisuda Hari Ini, Lulus dengan Predikat Cum Laude

Selasa, 28 Maret 2023 | 23:42 WIB Last Updated 2023-03-28T15:42:45Z


Minahasa, Komentar.co.id -
Wakil Bupati (Wabup) Minahasa, Dr. Robby Dondokambey S.Si, resmi diwisuda dengan gelar Magister Administrasi Publik (MAP) dengan predikat Cum Laude, bertempat di Auditorium Walanda Maramis Universitas Negeri Manado (Unima), Selasa (28/3/2023).


Wabup Robby Dondokambey dalam sambutannya menyampaikan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa atas limpahan rahmat dan karunia-Nya, sehingga hari ini menjadi sebuah sejarah kehidupan yang tak akan terlupakan bagi kita yang telah berhasil meyelesaikan pendidikan dalam kebersamaan Sidang Terbuka Senat Universitas Negeri Manado (Unima) dalam rangka pengukuhan Guru Besar, Wisuda Lulusan Sarjana (S1), Magister (S2), Dan Doktor (S3) Semester Genap Tahap I 2022/2023.


Berkenan dengan itu atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa, saya mengucapkan selamat kepada kita semua yang telah di wisuda pada hari ini. Ucapan selamat juga kepada para orang tua serta keluarga yang boleh bersama-sama sampai saat ini.

Dalam moment kebersaman disaat ini saya berdiri di sini untuk menyampaikan pesan dan kesan mewakili wisudawan universitas negeri manado.

Seiring keberhasilan kami pada hari ini, tidak lepas dari dukungan dan bimbingan seluruh civitas  akademika dan orang-orang tercinta di hidup kami terutama istri yang terkasih, anak, cucu, orang tua dan guru-guru kami.


"Terimakasih untuk semua pimpinan universitas, direktur pasca sarjana, pimpinan fakultas dan program studi dan terkhusus kepada ibu rektor yang selama ini dengan tulus membimbing kami dan memberikan yang terbaik untuk kami. Juga kepada ibu- bapak dosen," ucapnya.

Semoga, lanjutnya, Tuhan yang Maha kasih akan memberikan hikmat, kearifan dan kecerdasan bagi kita sekalian.

Dalam kesempatan itu, Wabup Robby Dondokambey mengutip pesan Proklamator Kemerdekaan Indonesia Bung Karno.

"Gantungkan cita-cita mu se-tinggi langit". "Bermimpilah setinggi langit". Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang- bintang" kata Wabup mengutip pesan dari Proklamator Bung Karno.


×
Berita Terbaru Update