Notification

×

Iklan

Iklan

Viktor Mailangkay-MJP Terima Pendemo Mahasiswa Unsrat

Minggu, 05 Maret 2023 | 21:02 WIB Last Updated 2023-03-05T13:02:25Z


MANADOKOMENTAR - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) Sulawesi Utara  Viktor J Mailangkay didampingi Melky Jakhin Pangemanan(MJP) terima mahasiswa Unsrat dikantor DPRD Sulut,Kamis 2/3.



Dalam orasi mahasiswa menyampaikan aspirasi mereka kepada dua legislator Sulut, namun begitu mereka menginginkan  untuk bertemu dengan Ketua DPRD Sulut, 



"Kami ingin bertemu langsung dengan Ketua DPRD Fransiscus Andi Silangen," teriak para Pendemo.



Sementara, Pimpinan DPRD Viktor Mailangkay untuk menjawab keinginan bertemu, Ketua DPRD Sulut, dirinya menyampaikan bahwa Ketua DPRD Fransiscus A Silangen tak berada ditempat, karena beliau sedang tugas luar.



" Saya sebagai Pimpinan DPRD Sulut, bersama rekan anggota DPRD Melky Pangemanan  ditugaskan untuk menerima aspirasi, jadi disampaikan saja apa yang menjadi keinginan kalian, dan berjanji akan meneruskan hal itu kepada Ketua DPRD Sulut." jelas Viktor saat penyampaian kepada mahasiswa, Kamis 2/3.2023.



Disisi lain, saat demo berlangsung, terjadi pemaksaan dimana para pendemo bersikeras untuk menemui Ketua DPRD Sulut, mereka tak percaya saat Politisi nasdem ini,  menyampaikan bahwa Ketua DPRD tak ada ditempat.



Viktor menjelaskan, dirinya adalah pimpinan dewan, dan saudara Melky anggota DPRD, Maka kami menerima aspirasi yang disampaikan kepadanya.



Lanjut, dikatakan Viktor bahwa dalam kehidupan berdemokrasi kita harus menghormati segala perbedaan dan cara pandang kita walau berbeda."kalau itu keberpihakan kepada rakyat kita sama, namun kalau menjastifikasi  bahkan memvonis sesuatu salah atau benar kami tidak pada kewenangan itu, tetapi keberpihakan kepada rakyat kami ada dalam posisi itu." ungkapnya. (Jv)

×
Berita Terbaru Update