Notification

×

Iklan

Iklan

Pusat Perbelanjaan Trufarm Di-Manado Resmi Di-Buka, Pengunjung Membludak

Minggu, 26 Maret 2023 | 15:26 WIB Last Updated 2023-03-26T07:28:27Z

 


MANADOKOMENTAR - Supermarket atau pusat perbelanjaan Tru farm, telah hadir diKota Manado, dan secara resmi dibuka oleh Walikota Manado Andrei Angouw, minggu 26/3.2023 siang.






Pada kesempatan itu kata direktur Tru farm William Runtung, mengatakan  Walikota Manado Andrei Angouw menyambut baik dibukanya Tru farm  supermarket dan walikota mengucapkan selamat atas dibukanya perbelanjaan terbaru Tru farm.


" Pembukaan perbelanjaan Tru farm mendapat apresiasi dari walikota manado Andrei Angouw yang turut memberi respon yang sangat baik, dan beliau sempat ikut berbelanja dengan produk kami, selain itu juga pada peresmian dapat berjalan dengan lancar, dan sukses, juga terpantau semua produk terpajang dengan rapi." ujar William yang juga salah satu oner Tru farm.


Menurut William, Tru farm ini hadir untuk melayani kebutuhan semua warga kota Manado, dengan menyediakan produk-produk impor yang sangat berkualitas.


"Seperti, tersedianya produk fresh, buah-buahan yang ada semua impor atau tak ada dimanado, juga berbagai daging impor dan sayuran yang berkualitas, serta kebutuhan lainnya, ini semua tersedia bagi warga kota yang membutuhkan produk atau barang premium.


Sementara itu Jenny Jocom direktur operasional berharap, supermarket Tru farm ini yang menyediakan produk impor yang berkualitas, bisa maju dan berkembang dan dapat membuka cabang disulut.


" Kami menjawab kebutuhan warga Manado  dengan pelayanan service dan kualitas, agar masyarakat yang berkunjung kesini akan puas dengan pelayanan kami, dengan tersedianya produk fresh, produk proseli dan berbagai kebutuhan lainnya yang berkualitas." tutur Jenny Jocom. (jv)




×
Berita Terbaru Update