Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Minahasa Imbau Pelaku Tabrak Lari di Tompaso Segera Menyerahkan Diri

Selasa, 14 Maret 2023 | 05:44 WIB Last Updated 2023-03-14T04:45:08Z


Minahasa, Komentar.co.id -
Polres Minahasa berupaya semaksimal mungkin untuk mengungkap kasus kecelakaan Lalu Lintas yang mengakibatkan Riyo Imawan Noor wartawan tribun manado meninggal dunia.



Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa SIK, mengatakan hal itu saat Konferensi Pers, Senin (13/3/2023) di Mako Polres.



"Kami sudah melaksanakan penyelidikan dan penyidikan, memeriksa saksi-saksi dan mengumpulkan barang bukti, saat ini petunjuk - petunjuk sudah ada," ujar Kapolres Souissa.



Selain itu lanjutnya, kami sudah membentuk tim khusus terkait dengan penanganan Laka lantas termasuk gabungan dari Sat Reskrim Polres Minahasa, unit Satuan lalu lintas (Satlantas), Intel dan Polsek.



"Saat ini kami  sudah mengantongi barang Bukti, sebuah TNKB (Tanda Nomor Kendaraan Bermotor), Potongan bamper kendaraan warna hitam yang penyok dan tergores, serta rekaman cctv di beberapa titik,"ungkapnya.



Ia pun menyarankan agar pelaku dengan kesadaran diri untuk menyerahkan diri. Sebab kata Souissa, tidak ada tempat bagi pelaku kejahatan di Kabupaten Minahasa.


 

"Anda sudah melakukan pelanggaran hukum, pertanggungjawabkan apa yang sudah diperbuat, sebelum dilakukan tindakan tegas dan terukur," tambahnya.

×
Berita Terbaru Update