Notification

×

Iklan

Iklan

Jumat Curhat Polres Minahasa Diapresiasi Pemerintah dan Masyarakat Desa Eris

Jumat, 10 Maret 2023 | 15:13 WIB Last Updated 2023-03-10T08:12:55Z


Minahasa, Komentar.co.id -
Polres Minahasa kembali melaksanakan program Jumat curhat untuk menampung keluhan dan aduan warga. Kegiatan yang merupakan Program Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo itu mendapat apresiasi dari Pemerintah dan masyarakat Desa Eris.



Mewakili Kapolres Minahasa AKBP Tommy. B Souissa, SIK, Wakapolres Kompol Yindar Sapangallo, S.Sos, menyebut, Jumat Curhat ini merupakan salah satu program Kepolisian diseluruh Indonesia dengan tujuan mendengarkan langsung masukan, saran dan pendapat masyarakat terkait pelayanan kepolisian. Khususnya masalah Keamanan, Ketertiban dan masyarakat (Kamtibmas).


"Inti dari pertemuan ini untuk bertukar pikiran dan menyerap berbagai informasi dari masyarakat tentang berbagai hal terkait pelayanan Kepolisian. Kritik dan masukan masyarakat yang disampaikan akan kami tindaklanjuti demi kemajuan Polri," kata Wakapolres Yindar, Jumat (10/3/2023) di Kantor Hukum Tua Desa Eris.


Dalam kesempatan tersebut Wakapolres mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga  keamanan dan ketertiban.


"Mari bersama -sama menjaga situasi aman dan kondusif, sebab keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) bisa terwujud jika ada kerja sama dari semua pihak," tambahnya.


Hukum tua (Kepala Desa) Eris Sammy Devis Rondonuwu menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas diadakannya kegiatan Jumat curhat oleh Polres Minahasa dan Jajaran.


Rondonuwu mengatakan, semua keluhan dan usulan masyarakat tadi sudah disampaikan, diantaranya soal adanya pencurian hewan, dan pengusulan untuk diadakan razia malam. Selain itu kami juga menyampaikan bahwa kami akan mengaktifkan kembali Pos Keamanan Lingkungan (Poskamling). 


Kami dari pemerintah desa dan masyarakat lanjutnya, akan senantiasa berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban. 


"Saya juga mengingatkan masyarakat agar kiranya dapat mentaati ketentuan-ketentuan yang sudah disampaikan oleh Polres Minahasa mengenai Kamtibmas demi terciptanya keamanan dan Ketertiban," ia menambahkan.


Kegiatan dihadiri Wakapolres Minahasa, diikuti Kabag Ops, Kasat Intel, Kasat Sabhara, Kasi Propam, Kasi Humas, Kapolsek Eris dan jajaran, Pemerintah Desa Eris dan Tokoh agama dan tokoh masyarakat. (nes)

×
Berita Terbaru Update