Notification

×

Iklan

Iklan

Jemmy Jermias: Teken MoU, Menangkal Siswa Nongkrong Saat Jam Belajar

Rabu, 15 Maret 2023 | 08:35 WIB Last Updated 2023-03-15T00:49:52Z

 



MANADOKOMENTAR - Kepala Sekolah(Kepsek) SMA Negeri Satu Manado Jemmy Jermias, menggelar kesepakatan bersama, antara SMA Negeri Satu Manado dengan unsur, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) se kecamatan Sario belum lama ini,  kerjasama itu dalam bentuk MoU perjanjian kerjasama.


Hal tersebut disampaikan Kepsek SMA Negeri Satu Kota Manado, Jemmy Jermias, S.Pd.M.Pd diruang kerjanya, pada Selasa 14/3.


"Kesepakatan bersama ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan menghindari tempat kerumunan dan nongkrong anak-anak sekolah, khusus siswa SMA Negeri satu Manado, yang berada  disekitar area dan ditempat cafe, pada saat jam belajar siswa, dan kami lakukan MoU ini bersama sejumlah unsur pemerintah atau Forkopimda, di kecamatan Sario diantarahnya, Kapolsek, Danramil, Camat,  juga bersama sejumlah pemilik cafe dan rumah kopi disekitar kompleks SMA Negeri Satu,  " ujar Jemmy Jermias kepada awak media.


Mantan Kepsek Eben Heazer ini mengatakan bahwa penandatanganan kerjasama ini sangat penting, guna saling membantu dan menangkal hal-hal yang tak terpuji, seperti seks bebas, pornografi, transaksi narkoba serta penyalahgunaan minum keras bagi siswa kami.


"Saya berharap ada perhatian serius dan kerjasama yang baik dari para pemilik Cafe, rumah kopi dan rumah makan di area kawasan SMA Negeri Satu ini," jelasnya.


Turut hadir, sejumlah unsur Forkopimda, pemilik Cafe, Rumah Kopi dan Rumah makan, Kepsek SMA N satu, Jemmy Jerrmias, guru-guru dan siswa-siswi SMA Negeri Satu. (Jv)




×
Berita Terbaru Update