Notification

×

Iklan

Iklan

647 Siswa Ikut Ujian Akhir, Kepsek Meidy Tungkagi: SMA Negeri 9 Manado Pakai Aplikasi Mikrosof Times

Kamis, 30 Maret 2023 | 08:05 WIB Last Updated 2023-03-30T00:43:34Z

 



MANADOKOMENTAR - Kepala Sekolah SMA Negeri 9 Manado, DRS Meidy Tungkagi kepada awak media mengatakan bahwa SMA Negeri 9 manado menggelar  ujian akhir sekolah, 27 maret-4 april 2023, mulai hari pertama hingga hari ketiga di ikuti 647 Siswa, dan pelaksanaan ujian ini di lakukan melalui pendekatan Mikrosof Times.

Hal tersebut disampaikan Kepsek SMA Negeri 9 Meidy Tungkagi di sela-sela pelaksanaan ujian.


" Ujian akhir bagi siswa kami berjalan lancar dan baik, tak ada gangguan dalam pelaksanaan ujian, anak-anak dalam mengerjakan soal-soal memakai aplikasi Mikrosof Times, jadi kami menggunakan aiti dalam pelaksanaan ujian, menurutnya aplikasi ini juga memudahkan siswa dalam mengerjakan soal, begitu disaat guru memeriksa jawaban ujian, nilai siswa langsung ada." ujar Kepsek Meidy Tungkagi..


Ia juga menjelaskan dengan aplikasi ini kami menilai sangat baik, dan ini sudah kami jalani selama 4 tahun, baik itu untuk ujian akhir juga untuk ujian semester maupun mid semester.


Dia berharap, dalam pelaksanaan ujian akhir ini anak-anak dapat meraih predikat baik.


"Ujian akhir sekolah ini sangat menentukan kelulusan, meski begitu nilai semester ditambah perilaku dan sikap siswa juga sangat menentukan." tutur kepsek. (Jovan)


×
Berita Terbaru Update