Notification

×

Iklan

Iklan

Walikota Manado AA, Serahkan Langsung Bantuan Korban Bencana Tanah Longsor

Rabu, 01 Februari 2023 | 14:38 WIB Last Updated 2023-02-15T14:39:10Z


MANADO KOMENTAR-Salahsatu korban bencana banjir dan tanah longsor di kota Manado mendapat perhatian serius dari pemerintah kota Manado. Perhatian itu diberikan lewat pemberian uang tunai bertempat di ruang Walikota Manado lantai 2 kantor Walikota Manado.


Uang tunai tersebut diserahkan langsung oleh Walikota pilihan rakyat kota Manado Manado Andrei Angouw, kepada orang tua Almah Frozen Arebaan (18), korban bencana tanah longsor di Lingkungan 2 Kelurahan Kiragi Weru Kecamatan Paal Dua.



Penyerahan bantuan korban bencana banjir dan tanah longsor itu, lalu menjadi pembicaraan di berbagai ruang publik seperti rumah-rumah kopi. Bahkan ada yang memuji sikap Walikota Andrei Angouw yang sangat peduli terhadap warganya yang sedang mengalami bencana.


"Jika ini program pemerintah kota Manado, berarti kita patut bersyukur. Artinya Pemkot telah menganggarkan dana bantuan sosial. Sebagai pemerhati, saya bangga atas apa yang telah dilakukanj oleh pemerintahan yang sedang berjalan,"ujar salahsatu warga yang minta namanya tidak dimediakan.

Saat menyerahkan bana bantuan tersebut, Walikota Manado Andrei Angouw turut didampingi oleh Kepala Bagian (Kabag) Kesra Setda Kota Manado Otniel Tewal pada hari Rabu (01/02/2013).

Walikota Manado menyampaikan rasa dukacitanya atas kejadian tragis tersebut dan berharap bantuan itu dapat memberikan sedikit kelegaan bagi orang tua yang ditinggal.

Bantuan tersebut adalah bukti kepedulian pemerintah kota Manado kepada masyarakat kota Manado.


Joppy Senduk



×
Berita Terbaru Update