Notification

×

Iklan

Iklan

Walikota Manado AA, Hadir Ibadah Awal Tahun dan Penjabaran Program P/KB Sinode Gmim

Sabtu, 11 Februari 2023 | 15:00 WIB Last Updated 2023-02-11T07:00:12Z


MANADO KOMENTAR-Komisi Pria Kaum Bapa (P/KB) Sinode Gmim menggelar Ibadah awal tahun serta sosialisasi penjabaran program P/KB Sinode GMIM Tahun 2023, khusus untuk P/KB Rayon Manado, di Gmim EL Manibang Malalayang Dua Wilayah Manado Malalayang Barat.




Kegiatan Sinodal Gmim itu, dihadiri oleh Walikota Manado Andrei Angouw dan Ketua P/KB Rayon Manado dr. Richard Sualang yang juga Wakil Walikota Manado.




Walikota Manado Andrei Angouw dalam sambutannya, menyampaikan keyakinannya bahwa program-program yang akan disosialisasikan dapat membawa dampak positif bagi pelayanan di jemaat maupun masyarakat.




Walikota berharap P/KB GMIM yang merupakan bagian dari agama mayoritas di Kota Manado dapat mengayomi umat beragama yang lain. "Mari torang ciptakan suasana mengayomi untuk sesama umat beragama," kata Wali Kota.




Walikota mengakhiri sambutannya dengan ucapan selamat dan sukses untuk kegiatan Sosialisasi Program P/KB Sinode GMIM Tahun 2023 Rayon Manado, dan berharap program-program yang ada dapat diimplementasikan dengan baik dalam pelayanan di jemaat dan masyarakat.



Hadir dalam kegiatan ini Penatua P/KB se-Wilayah Manado Malalayang Barat dan Rayon Manado.



Joppy Senduk

×
Berita Terbaru Update