Notification

×

Iklan

Iklan

Respon Cepat Polsek Amurang Bantu Evakuasi Pohon Tumbang

Sabtu, 11 Februari 2023 | 06:55 WIB Last Updated 2023-02-10T22:55:32Z

 


AMURANG KOMENTAR - Satu pohon tumbang menutupi jalan Trans Sulawesi di Jembatan Ranowangko tadi malam, Kecamatan Amurang Kabupaten Minsel tepatnya di Kelurahan Bitung dan Lewet .Jumat (10/2/2023). sekitar pukul 10:00 WITA.

Kapolsek Amurang Iptu Joutje Pajow  mengatakan, tumbang  Pohon tersebut  karena Angin dan hujan sangat keras malam itu,sehingga membuat jalan Raya menjadi macet.

"Akibat tumbangnya pohon kayu tersebut, dahan dan ranting pohon berhamburan dan menutupi jalan raya,kemudian pohon tersebut juga menimpa kabel listrik, sehingga menyebabkan listrik padam untuk sementara" kata kapolsek Pajow. 

Menanggapi kejadian tersebut, personel Polsek Amurang langsung menuju lokasi dan berkordinasi dengan petugas PLN  Amurang untuk perbaikan  listrik tersebut,

Kemudian personil Polsek Amurang yang di pimpin langsung Kapolsek bersama masyarakat , melakukan pembersihan kayu tumbang yang betserakan di jalan Raya tersebut menggunakan alat  parang, sehingga sekitar pukul 11.30 WITA kayu tumbang tersebut sudah dibersihkan dan sudah dapat dilintasi oleh kendaraan. 

"Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun tumbangnya pohon tersebut sempat membuat arus lalulintas terganggu dan aliran listrik sempat padam" Ungkap Pajow.  (Dotu)


 


×
Berita Terbaru Update