Notification

×

Iklan

Iklan

Musprov PBI Sulut, Aklamasi Jemmy Senduk Sebagai Ketua

Jumat, 17 Februari 2023 | 19:01 WIB Last Updated 2023-02-17T11:01:05Z


MANADO KOMENTAR-Drs. Jemmy Senduk kembali terpilih untuk kedua kalinya sebagai Ketua Persatuan Boling Indonesia (PBI) Sulawesi Utara.



 


Dia terpilih secara aklamasi oleh 9 perwakilan club boling yang ada di Sulawesi Utara, Jumat (17/02/2023) di Manado untuk periode 2023-2027.





Sidang pleno Musprov PBI Sulut yang dipimpin ketua SC Terry Sumendap didamping anggota Joppy Senduk dan Esty Mukuan,  ketika selesai melakukan verifikasi 8 Club dan kesediaan calon, langsung menetapkan Jimmy Senduk.





Denny Andris yang mewakili KONI Sulut mengatkan, sosok Jimmy Senduk tidak asing lagi di boling. Sebab Ia Pelatih Boling bersertifikat  dan sudah beberapa kali menjadi wasit baik iven nasional dan internasional. 



" Beliau juga masuk Timnas Sea Games," ujar Andris yang membuka acara Musornas yang berlangsung di Gedung KONI Saria Manado.



Sementara itu, Jimmy Senduk dalam sambutannya mengakui PR utamanya.adalah membangun gedung Boling Centre di Sulawesi Utara.



"Saya akan berupaya agar Boling Center Manado, segera dibangun tahun depan. Tentunya akan bersinergi dengan Pemerintah provinsi, KONI Sulut dan PB PBI," ujar Sob.panghilan alrabnya.




Ketua Club JurnListik Boling Club Manado ini menambahkan, dalam waktu dekat ini akan ada Rakernas PBI se Indonesia di Jakarta. " Saya akan usulkan program utama saya membangun gedung boling di Manado," tegasnya.


Memurutnya, penggemar Boling di Sulut sangat banyak. Diharapkan setelah adanya Venue Boling akan tercipta atlit atlit junior potensial, ujarnya.



(Jose)


×
Berita Terbaru Update