Notification

×

Iklan

Iklan

FAS Di-Elus Maju Cagub Sulut, Aspirasi Datang dari Tokoh Pemuda Sangihe, Franklin Mananohas

Selasa, 28 Februari 2023 | 18:14 WIB Last Updated 2023-02-28T10:14:30Z


SANGIHE, KOMENTAR -
Meski masih  setahun lebih, Pemilihan Kepala Daerah akan digelar, namun bursa Calon Gubernur Sulut mulai digaungkan dan dibicarakan  warga Sulut, terkait hal ini Franklin Mananohas salah satu tokoh pemuda Manganitu Selatan ini, menjagokan dr Fransiscus Andi Silangen SpB KBD (FAS) di bursa Calon Gubernur (Cagub) Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2024.


" Saya menjagokan dr. Andi maju dikontes pemilihan Gubernur pada tahun 2024 mendatang, karena sosok pak Andi dinilai sangat layak menakhodai Sulut satu." jelasnya kepada awak media, baru-baru ini.



Menurutnya, sosok yang saat ini menduduki Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara layak di jadikan tongkat estafet kepemimpinan dari Gubernur Sulawesi Utara saat ini Olly Dondokambey.



Bukan tanpa alasan, FAS (Singkatan nama dr Andi) di nilai layak di jadikan salah satu kandidat Gubernur Sulut dijejerkan dengan sejumlah kandidat lain sesama anak asuh Partai PDI Perjuangan di DPD Sulut.



Ia menyebut, dengan masuknya satu nama asal Nusa Utara akan menjadi pembedah dari sejumlah kandidat cagub yang ada di tubuh partai berlambang moncong putih itu.



“dr Andi akan jadi pembedah karena satu-satunya bakal mewakili Nusa Utara (Sangihe,Sitaro,Talaud),” ungkapnya. (Jovan)

×
Berita Terbaru Update