Notification

×

Iklan

Iklan

Yongky Limen, Berikan Bantuan Kepada Warga Kena Bencana

Selasa, 31 Januari 2023 | 21:59 WIB Last Updated 2023-01-31T13:59:29Z

 



MANADOKOMENTAR - Legislator Sulut Yongky Limen, terima curhat dari warga korban banjir di kelurahan Paal Dua Lingkungan 6  salah satu wilayah di Kota Manado yang terdampak (Minggu 29/01-2023).

Yongkie Limen, terima salah satu warga Lingkungan 6, ibu Yenny dia mengatakan 2 hari pasca bencana belum ada bantuan dari Pemerintah Kota Manado yang mereka terima.

"Sejauh ini baru relawan dan pribadi pribadi yang datang membawa bantuan berupa makanan siap saji, sembako, dan pakaian pakaian bekas, dari Pemkot Manado belum ada,"terang Ibu Yenny.

Mendengarkan itu Yongkie Limen yang saat itu ditemani istrinya Connie Rares yang juga anggota DPRD Kota Manado akan menginfokan pada Walikota Manado Andrei Angouw keluhan mereka.

"Saat imi secara pribadi saya bersama istri dengan setulus hati membawa bantuan buat Bapak Ibu sekalian mohon diterima, soal keluhan Bapak Ibu sekalian akan kami berdua sampaikan pada Pemkot Manado dalam hal ini Bapak Walikota Andrei Angouw,"tegas Anggota DPRD Sulut dari Partai Golkar ini.

Saat berada dilokasi, ruas jalan di Paal 2 Lingkungan 6 ini material sisa banjir masih berserakan.

Saat ditanyakan pada warga bagaimana kondisi saat banjir terjadi, seorang warga mengatakan bahwa kondisinya lebih parah dari banjir bandang tahun 2014.
"Waktu banjir bandang 2014 kondisinya tidak separah sekarang, waktu 2014 tidak sampai menghanyutkan kendaraan tapi tahun ini ada beberapa mobil yang hanyut karena kuatnya arus banjir saat itu,"terang warga.

Berdasarkan info warga ada sekitar 70an KK yang terdampak akibat bencana banjir yang terjadi di pagi hari ini. Masyarakat pun berharap Pemerintah segera menormalisasi sungai kecil yang melintas di Lingkungan mereka tinggal. (Jv)

×
Berita Terbaru Update