Notification

×

Iklan

Iklan

Walikota dan Wawali AA-RS Beber Capaian Pembangunan tahun 2022 dan Rencana Program tahun 2023

Kamis, 26 Januari 2023 | 02:11 WIB Last Updated 2023-01-26T03:03:42Z


MANADO KOMENTAR-Sejumlah capain pembangunan di tahun 2022 dan rencana program pembangunan tahun 2023 dibeber Walikota dan Walikota Manado Andrei Angouw dan dr. Richard Sualang dalam konfrensi pers yang digagas Aliansi Pers Manado (APM) di salahsatu restouran di kawasan kelurahn Tikala Manado.


Satu demi satu Walikota Andrei Angouw yang didampingi Wakil Walikota dr. Richard Sualang, Sekot Mckler Lakat SH. MH dan Kepala Dinas Kominfo Ewin Kontu,  memaparkan capain pembangunan kota Manado tahun anggaran 2022 serta rencana program pembangunan di tahun 2023.


Dijelaskan Walikota, ada beberapa capaian pembangunan tahun 2022 diantaranya, pembangunan drainase, pengerukan sungai, perbaikan jalan, pembangunan pedestrian di jalan Piere Tendean, persampahan, penganggaran bantuan sosial duka, dana lansia sampai penindakan bagi warga yang membuang sampah sembarangan lewat tipiring.


Tidak hanya itu, dalam konfrensi pers, Walikota dan Wawali juga menerima berbagai masukan serta koreksi dari wartawan mengenai manjamurnya restouran yang tidak memiliki lahan parkir, serta adanya guru yang sering bolos atau tidak bekerja selama 1 bulan.



Menariknya, Walikota dan Wakil Walikota merespon usulan dari Ketua PWI Manado untuk dilakukan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) kepada semua wartawan yang meliput di lingkup Pemkot Manado.


Sementara untuk program tahun 2023, Walikota berjanji akan terus membangun infrastruktur kota serta meningkatkan bantuan dana sosial untuk warga kota Manado yang wajib menrima bantuan.


Konfrensi pers yang dipandu Ketua APM Steven Rondonuwu itu, berlangsung sekitar 2 jam dan diakhiri dengan foto bersama jajaran pemerintah kota Manado dan wartawan yang hadir.


Joppy Senduk


×
Berita Terbaru Update