Notification

×

Iklan

Iklan

Rocky Wowor, Nyatakan Siap Bidik Kursi Deprov Sulut

Rabu, 18 Januari 2023 | 11:03 WIB Last Updated 2023-01-18T03:03:25Z

 


MANADOKOMENTAR - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) Sulawesi Utara, yang juga sebagai ketua Fraksi PDI.Perjuangam digedung Cengkeh Rocky Wowor menyatakan siap kembali mengikuti kontestasi pemilihan calon  anggota Legislatif DPRD Sulut.


Politisi muda PDI P ini mengatakan sejak awal bergabung dan berkiprah di partai berlambang moncong putih, dan dipercayakan duduk dua periode sebagai wakil rakyat DPRD Sulut, dirinya  tetap komitmen bekerja untuk partai.


"Dari awal saya melakukan kerja-kerja untuk partai, mengabdi dan memperjuangan aspirasi rakyat ketika berada di DPRD sejak 2014 hingga sekarang, ya saya tetap komitmen bekerja untuk partai, sebagai kader partai tetap patuh dan mengikuti arahan partai." ujar Rocky kepada awak media diruang fraksi PDI.P DPRD Sulut, Selasa 17/1.2023.


Saat ditanya wartawan, apakah akan maju mencalonkan diri ke DPRD Provinsi, dirinya mengatakan sejak awal melakukan kerja partai, akan tetapi jika Tuhan berkenan, saya Siap kembali mengemban amanat rakyat digedung dewan Sulut.


"Saya tetap komitmen dan konsisten mengemban tugas dari partai yang dipimpin ibu Megawati Sooekarno putri, tentu sebagai kader dan petugas partai harus siap jika ditugaskan."" tegas Rocky asal dapil Bolmong raya. (Jv)




×
Berita Terbaru Update