Notification

×

Iklan

Iklan

Hilman: Usia 50 Tahun PDI.P Makin Kuat Dan Solid, Target Raih Kemenangan Hattrick di Pemilu 2024

Senin, 16 Januari 2023 | 23:28 WIB Last Updated 2023-01-16T15:43:02Z

 



MANADOKOMENTAR - Partai berlambang moncong putih, PDI.P pekan lalu Selasa(10/1.2023) merayakan usia yang ke 50 tahun dan diperayaan Ultah ke-50 ini digelar Jakarta International Expo (JIE) Kemayoran, Jakarta Pusat. Diperayaan tahun 2023 ini  HUT Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI.P) terbilang spektakuler, karena dihadiri ratusan ribu kader, simpatisan dan pengurus se-Indonesia.


Sementara itu, pengurus dan kader-kader PDIP di daerah terinspirasi dengan perayaan HUT ke 50 tahun, yang ternyata PDI.P makin solid dan kuat optimis raih kejayaan.


Seperti diungkapkan Kader PDIP Sulut, Hilman Idrus. Dirinya mengatakan dengan yakin bahwa PDIP akan berjaya.


"Semoga para pimpinan, pengurus hingga para kader di daerah, semakin solid dalam hal penguatan basis massa, apalagi menjelang 2024 perlu adanya satu suara," tutur,Anggota DPRD Sulut itu.


Ia menuturkan bahwa Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri, punya strategi sendiri untuk kemenangan di 2024.


"Ibu Mega mempunyai hak prerogatif selaku ketum partai kami. Selain itu, putri proklamator Soekarno ini juga mempunyai strategi sendiri, untuk membawa Banteng Merah kembali ke masa kejayaannya," Ucap personil Komisi I DPRD Sulut.


Menurutnya, dengan melihat peta politik yang ada, PDIP punya peluang lebih besar untuk menang. Untuk itu para kader-kader partai diminta untuk rapatkan barisan dan tetap bersatu.


"Di HUT ke-50 tahun ini, saya yakin PDIP semakin solid dan kita menangkan Hattrick Pemilu di 2024 nanti," Tegas Hilman.

(Jv(


×
Berita Terbaru Update