Notification

×

Iklan

Iklan

HARLEYANTO :Momen Natal ini kiranya Lebih Memacu Semangat Kinerja Dalam Mengabdikan Diri Memberikan Pelayanan Terbaik Terhadap Masyarakat

Selasa, 10 Januari 2023 | 18:36 WIB Last Updated 2023-01-10T10:36:37Z


AMURANG KOMENTAR - Keluarga besar Polres Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan ibadah perayaan Natal, Selasa siang (10/1/2022), bertempat di gedung aula Polres Minsel.

Ibadah perayaan Natal Polres Minsel mengusung tema Natal Polri yaitu "Dengan Semangat Kemurnian Hati, Menyambut Kedatangan Kristus Melalui Peran Tugas Polri Yang Presisi, Berintegritas, Mengasihani dan Melayani."

Ibadah dipimpin oleh Pdt. Stien Rondonuwu, M.Th; yang dalam kesehariannya menjabat Ketua Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kab. Minsel dan Koordinator bidang pekerja dan pelsus sinode GMIM.

Pembacaan Alkitab terambil dalam 2 Tesalonika 3 : 1 - 15; dengan intisari khotbah yaitu menjaga komitmen hidup kudus dalam rangka memaknai waktu yang Tuhan berikan.

Pada kesempatan ibadah Natal ini Kapolres Minsel AKBP C. Bambang Harleyanto, SIK dan Ketua Bhayangkari Cabang Minsel Ny. Della Bambang Harley memberikan bingkisan Natal kepada anak-anak Panti Asuhan, serta hadiah Natal untuk personel Polres Minsel.

"Momen Natal ini kiranya lebih memacu semangat kinerja kita dalam mengabdikan diri memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat. Jangan lelah berbuat baik dan tetap semangat," ujar Kapolres Minsel saat memberikan sambutan.

Ibadah perayaan Natal keluarga besar Polres Minsel diakhiri dengan santap kasih bersama personel dan tamu undangan.

Hadir dalam ibadah perayaan Natal ini Kapolres Minsel AKBP C. Bambang Harleyanto, SIK; Ketua Bhayangkari Cabang Minsel Ny. Della Bambang Harley, jajaran pejabat utama, perwira, para Kapolsek, brigadir, Bhayangkari, THL serta undangan anak-anak Panti Asuhan Permuti Amurang dan Panti Asuhan Gideon Matani Tumpaan. (Dotu)


×
Berita Terbaru Update