Notification

×

Iklan

Iklan

FDW-PYR Hadir Ibadah Sambut Natal Bersama GMIM Gestsemani Poigar Satu

Jumat, 02 Desember 2022 | 22:22 WIB Last Updated 2022-12-02T16:12:32Z

 



MINSEL KOMENTAR - Bupati Minahasa Selatan.Franky Donny Wongkar, SH bersama Wakil Bupati Minahsa Selatan Pdt. Petra Yani Rembang ibadah Sambut Natal bersama Jemaat GMIM Gestsemani Poigar satu yang dirangkaikan dengan safari natal Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan untuk Kecamatan sinonsayang dan Tenga.

Dalam Rangkaian safari natal di Kecamatan Sinonsayang dan tenga juga turut dihadiri Ibu Elsje Rosje Wongkar - Sumual selaku Ketua TIM Pengerak PKK kabupaten Minahasa Selatan juga Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Selatan,  Ibu Rembang Juliwati, selaku Sekretaris TIM Penggerak PKK Kabupaten Minahasa Selatan.Jumat (2/12/2022).

Dalam Rangkaian Safari Natal tersebut juga diserahkan bantuan sosial dari Pemerintah kabupaten Minahasa Selatan yaitu Pemberian bantuan dana lansia dan bingkisan Natal dari Bupati Minahasa Selatan.Franky Donny Wongkar, SH bersama Wakil Bupati Minahasa selatan Pdt. Petra Yani Rembang, juga dilaksanakan Penandatanganab NPHD antara Pemerintah dan Pihak Gereja, Yaitu Pemerintah Gereja GPDI Molinou dan Pemberian secara Simbolis kepada Pihak Gereja sidang Jemaat Allah Imanuel Poigar I.

Dalam Sambutannya, Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH menyampaikan melalui momentum yg mulia ini kita diingatkan harus bergandengan tangan sehingga kita di mampukan untuk pulih lebih cepat bangkit lebih kuat.
"Pemerintah dan masyarakat mengalami berbagai masalah yang harus kita hadapi setelah pandemi Covid-19 dan kemudian kita diperhadapkan dengan permasalahan Inflasi dan  pemerintah kabupaten minsel kemudian pada tahun 2022 ini mencanangkan "Mari jo batanam" yamg difokuskan pada sektor pertanian dan sektor perkebunan yg merupakan sektor unggulan untuk kiranya dengan kedua sektor ini kita semua tetap terjaga ekonominya dan kita akan bisa mengatasi persoalan - persoaln ekonomi yg akan terjadi."ujar FDW.

Lanjut, selaku Pemerintah Daerah menyampaikan terima kasih kepada kecamata,sinonsayang dengan PBBnya ditahun 2022 ini sudah realisasinya sudah 100% dan semua berkat kerja sama dari Pemerintah dan masyarakat, dan selanjutnya kami meminta kiranya sinergitas dan kolaborasi antara Pemerintah dan tokoh - tokoh agama masyarakat itu untuk tetap dijaga dan terjalin untuk mendatangkan satu sukacita bagi masyarakat untuk mencapai Minsel maju berkepribadian dan sejahtera."tutup Bupati Wongkar. (Dotu)

×
Berita Terbaru Update