Notification

×

Iklan

Iklan

Dharma Wanita Kota Tomohon Gelar Ibadah Menyambut Natal Yesus Kristus

Sabtu, 17 Desember 2022 | 00:07 WIB Last Updated 2022-12-16T16:25:40Z


TOMOHON KOMENTAR-Dharma Wanita Persatuan Kota Tomohon dilaksanakan di Gereja GMIM Kakaskasen Pniel Jumat (16/12/2022), dan dipimpin oleh Pdt Julien Sagay Karwur STh, selaku Ketua BPMJ Kakaskasen Pniel dan Ketua BPMW Kakaskasen.


Walikota Tomohon Carol Senduk. SH dalam sambutannya yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah  Edwin Roring SE ME, menyampaikan apresiasi serta ucapan terima kasih kepada Ibu-ibu jajaran  Dharma Wanita Persatuan Kota Tomohon, yang selalu memberi perhatian, kasih sayang, doa serta dukungan yang besar bagi tugas dan tanggung jawab para suami, serta menjadi pendamping setia dalam segala keadaan.

“Saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada para Dharma Wanita Persatuan Kota Tomohon, yang selalu memberi doa dan dukungan atas tugas dan tanggung jawab para suami, serta menjadi pendamping setia,”ujar Edwin Roring sembari mengingatkan kepada para suami, agar terus memberi perhatian, cinta dan kasih kepada istri, agar keselarasan, kewarasan dan sinergi dapat selalu tercipta dalam membangun Kota Tomohon tercinta.

Pada bagian lain, Edwin Roring mengajak kepada semua yang hadir untuk bersama-sama mendukung dan mensukseskan program dan kegiatan Pemerintah Kota Tomohon, sambil memberikan daya dan upaya dalam mengembangkan, meningkatkan, berinovasi dan berstrategi dalam mensukseskan segala program yang telah tersusun bersama. 

“Tugas dan tanggung jawab ini menjadi aktualisasi iman dan kasih kepada Tuhan, sehingga dengan semangat dan motivasi yang baik, kita dapat membangun kerjasama dan saling mendukung, saling melengkapi, menciptakan keharmonisan, membina kerukunan dan kedamaian, memperkuat ketahanan ekonomi dan pangan agar bersama dapat mewujudkan Kota Tomohon, yang maju, berdaya saing dan sejahtera,”tandas Edwin Roring.


Ibadah menyambut Natal Yesus Kristus itu, turut dihadiri oleh pengurus dan seluruh anggota Dharma Wanita Persatuan Kota Tomohon, Seluruh Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.


SK


×
Berita Terbaru Update