Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati FDW Pimpin Rapat EPRA Akhir Tahun

Rabu, 14 Desember 2022 | 15:27 WIB Last Updated 2022-12-14T07:27:08Z

 


MINSEL KOMENTAR - Bupati Franky Donny Wongkar, SH disela-sela kesibukan berkesempatan memimpin Rapat EPRA Akhir Tahun Pemkab Minsel. Dalam jadwal kegiatan yang sangat padat, baik dalam pelayanan Gerejawi maupun Partai Politik, Bupati FDW tetap tidak  lupa dengan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi)-nya sebagai Kepala Daerah, Buktinya, Bupati Minahasa Selatan ini tetap memperhatikan serta memprioritaskan perhatiannya kepada kinerja masing-masing Kepala OPD.  Setiap awal bulan berjalan selalu melakukan pemeriksaaan kinerja terlebih penyerapan serta pengawasan anggaran yang ada di setiap kantor . Kali ini pula dilakukan dalam Rapat Koordinas Evaluasi Dan Pengawasan Realisasi Anggaran (Rakor-EPRA).



“Kitakan  sudah sepakat bahwa setiap awal bulan akan dilakukan Rapat Koordinasi EPRA. Maka hal ini, akan saya lakukan secara terus menerus. Jika Rakor setiap bulan ini sudah membawa dampak yang baik, maka kedepan kita bisa buat setiap dua bulan sekali. Kalau juga, dua bulan sekali kong semakin baik, maka Rakor Epra bisa kita lakukan setiap tiga bulan sekali,” tegas ayah tercinta dari Inri, Rael dan Eldo Wongkar ini saat memimpin Rakor EPRA awal Bulan  Desember (01/12) di Gedung Lantai IV Pemkab Minsel. Oleh karena itu, FDW sapaan akrab Bupati Minsel meminta agar semua SKPD harus dan wajib memperhatikan penyerapan anggaran, kemudian dievaluasi secara internal realisasi anggarannya.



“Saya optimis anggaran yang ada pada program dan kegiatan disetiap SKPD bisa terealisasi hingga akhir Desember mendatang dengan baik.  Kalau hal ini dapat kita maksimalkan, maka Minsel akan menjadi daerah yang lebih baik. Begitu seterusnya,” ujar mantan Direktur LBH Manado ini. 



Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Minsel Pdt. Petra Yani Rembang, MTh, Sekdakab Minsel Glady N. Kawatu, SH, MSi, Assisten II Setdakab Minsel, Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), para Kabag, para Camat, Kepala Seksi/Sub Bagian Perencanaan dan Keuangan, Para Bendahara  Perangkat Daerah. (Dotu)


×
Berita Terbaru Update