Notification

×

Iklan

Iklan

15 Nama Calon Anggota KIP Sulut Di-Uji Kepatutan Oleh Komisi I DPRD Sulut

Sabtu, 31 Desember 2022 | 01:53 WIB Last Updated 2022-12-30T17:53:26Z

 



MANADOKOMENTAR – Komisi I DPRD Sulut melaksanakan Uji Kepatutan dan Kelayakan bagi Calon Anggota Komisi Informasi Publik Propinsi Sulut.


FPT ini dilakukan Meski dimasa cuti libur bersama yang ditetapkan pemerintah, ini pun tidak menyurutkan tanggung jawab dan semangat pimpinan dan anggota DPRD komisi I DPRD Sulut yang ada.


 FPT ini dilaksanakan mulai pukul.10.30 Wita dan berakhir pukul.18.30.Wita. Sejumlah Calon anggota KIP terlihat ada yang menguasai dan mampu menjawab pertanyaan secara baik, namun ada yang sebaliknya.


Risat Sanger, Calon anggota KIP saat seleksi usai FPT ketua Komisi I Raski Mokodompit, SH menyatakan semua calon mampu menjawab secara baik,.namun.penilaian diberikan oleh masing masing anggota.

*Kami akan merekap semua hasil dan jika tidak ada aral melintang januari awal sudah ada 5 nama anggota KIP yang akan kami umumkan,”ungkap Sekretaris Golkar Sulut ini.


Hadir dan melakukan seleksi pimpinan Komisi I, Raski Mokodompit, selaku ketua Komisi, Henry Walukow, Sekretaris Komisi dan anggota Fabian Kaloh, Melky Jakhin Pangemanan, Herol Vresly Kaawoan, Melisa Gerungan, Hilman Idrus.


Christian Iroth, S.STP, Kabid Kominfo Sulut/Kepala Sekretariat Seleksi Calon Anggota KIP Sulut


FPT KIP yang dilangsukan di ruang Komisi I DPRD Sulut ini juga dihadiri oleh Kepala Bidang Kominfo Christian Iroth, S.STP sekaligus Kepala Sekretariat Seleksi KIP.


Adapun 15 Nama.calon.anghota KIP yang mengikuti FPT Yakni


1.ANDRE R M MONDONG

2. RISAT YUSAK IMANUEL SANGER

3. ISMAN MOMINTAN

4. ARMIN MADIKA

5. WANDA N. TURANGAN

6. GRACE M A DENGAH

7. NOLLY SEMUEL LONDA

8. DICKY P O TUMBEL

9. HENTJE W LUMENTUT

10. NOVENDY H KAUNANG

11.RAYMOND H PASLA

12. PHILEP MORSE REGAR

13. APRILES A MANDOME

14. CARLA CHRISTY GERRET

15. MEIDY MAYER.


(Jv)


×
Berita Terbaru Update