Notification

×

Iklan

Iklan

Walikota dan Wawali Manado AA-RS Ziarah ke-TMP Kairagi, Inspektur Upacara Gubernur Olly Dondokambey

Kamis, 10 November 2022 | 21:10 WIB Last Updated 2022-11-10T13:10:34Z


MANADO KOMENTAR-Pemerintah kota Manado melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kairagi dan dihadiri oleh Walikota dan Wakil Walikota Manado  Andrei Angouw dan  dr. Richard Sualang, Kamis (10/11/2022).

Kegiatan itu, dilaksanakan dalam rangka memperingati hari pahlawan 10 November 2022 sekaligus menghormati jasa para pahlawan yang telah gugur untuk membela bangsa dan negara,


Sebagai Inspektur pada Upacara Ziarah Nasional itu adalah Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang sekaligus memimpin Hening Cipta dan melakukan Peletakan Karangan Bunga.

Selesai Upacara, Gubernur didampingi Pimpinan TNI Polri serta Walikota dan Wakil Walikota Manado melaksanakan tabur bunga di Pusara para Pahlawan.

Hadir dalam Upacara Ziarah Nasional ini, Pimpinan TNI Polri, Forkopimda Sulut, Kepala SKPD Provinsi Sulut, Ketua DPRD Manado, Para Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kota Manado.


“Selamat hari Pahlawan, Bangsa besar adalah bangsa yang bisa menghargai jasa para pahlawan. Menghargai jasa para pahlawan adalah meneruskan cita-cita perjuangan mereka dengan mengisi Kemerdekaan ini lewat pembangunan,”ungkap Gubernur Olly Dondokambey.


jose


×
Berita Terbaru Update