Notification

×

Iklan

Iklan

Tumiwa Berjuang, Agar Jembatan Ranowangko Amurang Di-Laksanakan

Senin, 28 November 2022 | 22:30 WIB Last Updated 2022-11-28T23:47:28Z

 



MANADOKOMENTAR - Anggota DPRD Sulawesi Utara Boy Tumiwa SH M.Si, angkat bicara terkait rencana pembuatan jembatan Ranowangko Amurang Kabupaten Minahasa Selatan, yang masih terkesan lambat. Ia menilai jembatan tersebut harus secepatnya dilaksanakan, ungkapan tersebut disampaikan Boy Tumiwa usai Rapat Dengar Pendapat(RDP) Komisi III bersama Balai Pelaksana Jalan Nasional(BPJN) Wilayah XV Manado.



"Jembatan yang patah akibat bencana alam beberapa waktu lalu, saya berharap secepatnya diperhatikan pihak BPJN untuk dikerjakan, sementara bila pengerjaan akan dimulai yang akan dikerjakan, tindakannya keatas, artinya bukan jembatan yang dibawah namun jembatan yang posisi ada diatas dekat kantor KPU, selain itu jembatan tersebut akan dibuat dua jembatan yang sejajar." jelas Boy Tumiwa dapil Minsel-Mitra kepada media komentar.co.id, Senin 28/11.2022.


Walau begitu Politisi PDI.P ini mengatakan proyek jembatan tersebut sudah di tender, tinggal menunggu pelaksanaan pengerjaan  jembatan tersebut, di sisi lain masyarakat sangat menanti keberadaan jembatan yang ada dikawasan Ranowangko, Amurang.


"jembatan tersebut sangat vital yang dapat menghubungkan dengan daerah kabupaten lain disulut." urai Tumiwa. (jv)

×
Berita Terbaru Update