Notification

×

Iklan

Iklan

Serap Aspirasi, Victor Mailangkay Sambangi Pemerintah Kelurahan Islam Manado

Kamis, 24 November 2022 | 19:49 WIB Last Updated 2022-11-24T12:28:59Z

 



MANADOKOMENTAR - Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara DR. .Victor Johanes Mailangkay, SH, MH  mengelar Reses ke III Tahun 2022, kali menyambangi Pemerintah Kelurahan Islam, Kecamatan Tuminting, Kota Manado selasa (23/11/2022).


Pada kesempatan itu Ketua Partai Nasional Demokrat(Nasdem) Sulut Viktor Mailangkay bertatap muka langsung bersama Lurah dan jajaran perangkat kelurahan, serta ketua-ketua lingkungan.


Dalam reses tersebut, ketua-ketua lingkungan, dan staf, mengajukan berbagai aspirasi dan usulan, serta curhat terkait dengan fasilitas publik yang perlu mendapat perhatian pemerintah, seperti jalan yang rusak, talud, drainase dan penerangan lampu jalan yang harus diadakan.


"Ini masyarakat kel. Islam sangat mengeluh, dengan berbagai fasilitas publik, terkait dengan drainase yang masih belum bisa menampung debit air yang besar karena masih terjadi banjir," Ujar Ketling Lingkungan 5


Ia mengatakan banyak sekali kendaraan kontaiener yang lalu lalang dilokasi tersebut dan ini bisa mengakibatkan jalan rusak. 


"Setiap pagi kendaraan besar seperti kontainer, truck masuk dan melintas dijalan tersebut membuat arus lalu lintas macet, kemudian saat yang sama pagi-pagi yang menghambat anak-anak kami pergi ke sekolah," ujarnya.


Politisi Nasdem ini merespon apa yang menjadi aspirasi dan keluhan masyarakat, dan bertekad akan menindaklanjuti serta memperjuangkan ke Pemerintah daerah  serta membawa aspirasi ini ke DPRD Sulut.


"Aspirasi yang di sampaikan masyarakat dan pemerintah kelurahan Islam direses ini akan saya teruskan dan perjuangkan di DPRD Sulut, melalui APBD Perubahan tahun 2023 selain itu kepemerintah dan aspirasi ini akan dipilah, sehingga apa yang menjadi kewenangan pemerintah kota manado akan diteruskan begitu pula yang menjadi kewenangan pemerintah pusat maupun pemerintah provinsi, hal ini semua akan saya perjuangkan,". tegas Mailangkay

(jv)

×
Berita Terbaru Update