Notification

×

Iklan

Iklan

Sejumlah Pembangunan Infrastruktur di Manado, Kembali di Pantau Walikota Andrei Angouw

Selasa, 08 November 2022 | 23:08 WIB Last Updated 2022-11-08T15:08:58Z


MANADO KOMENTAR-Kebiasaan Walikota Manado Andrei Angouw memantau berbagai kegiatan pembangunan infrastruktur, kembali dia lakukan hari ini Selasa (08/11/2022). Kali ini, Suami tercinta dari Irene Golda Angouw-Pinontoan itu, mengawali turlapnya di Jembatan Megawati Manado guna melihat dari dekat pengerukan pasir serta mengecek fungsi Gabus sebagai penyaring sampah.


Setelah melakukan pemantauan secara cermat, Walikota pilihan rakyat kota Manado itu, melanjutkan perjalanannya ke Kelurahan Bailang Kecamatan Tuminting untuk kembali melihat kondisi drainase yang dibangun didaerah tersebut.


Tidak hanya sampai disitu, Walikota AA yang didampingi Asisten II Atto Bulo, kadis PUPR Jhonny Suwu dan kadis DLH Frangky Porawouw itu, lalu menuju ke kawasan Megamas guna memantau jalannya pembangunan trotoar dan drainase disepanjang ruas jalan Piere Tendean atau Boelevaerd.


Setelah memastikan pekerja disejumlah tempat berjalan sesuai harapan, Walikota dan rombomngan lalu kembali ke kantor Walikota Manado di jalan Bali Kota untuk melanjutkan pekerjaannya, ,elayani maysarakat kota Manado.


Joppy Senduk


×
Berita Terbaru Update