Notification

×

Iklan

Iklan

Pilhut Serentak Minsel Tercoreng Bupati FDW Minta SKPD Terkait Segera Telusuri

Jumat, 04 November 2022 | 18:40 WIB Last Updated 2022-11-04T10:41:17Z

 


MINSEL KOMENTAR-Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH menggelar rapat bersama Panitia Daerah Pemilihan Hukum Tua Serentak di Kabupaten Minahasa Selatan Tahun 2022.

Dari informasih yang diperoleh, rapat tersebut digelar karena Panitia Pemilihan Hukum Tua diduga menerima bayaran dari bakal calon Hukum Tua sehingga calon tertentu diuntungkan dalam tahapan pilhut.

Dalam rapat tersebut Bupati Franky Donny Wongkar, SH minta agar secepatnya mengungkap tudingan adanya pelanggaran dalam Pilhut serentak.

"Jika terbukti harus diproses. Saya perintahkan agar kasus ini ditelusuri. Cari tau suapa oknum yang telah mencoreng citra pelaksanaan Pilhut," tegas Bupati Donjy Wongkar.

Kendati begitu, apabila tudingan iti tidak twebukti maka harus ada tindakan tegas kepada pembeei informasih,"ujar Bupati.

Rapat tersebut  turut dihadiri Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yani Rembang,  Sekretaris Daerah Minsel, Glady Nova Lynda Kawatu, SH., M.Si, bersama sejumlah Kepala SKPD yang terkait pada Pemilihan Hukum Tua.   (Dotu)

×
Berita Terbaru Update