Notification

×

Iklan

Iklan

30 Tim Lolos APM Mini Socer 2022, Memperebutkan Trophy Walikota dan Wawali Manado

Rabu, 09 November 2022 | 23:03 WIB Last Updated 2022-11-09T15:04:15Z


MANADO KOMENTAR-Gelaran Mini Socer yang digagas oleh Aliansi Pers Manado dalam rangka memperebutkan piala Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr. Richard Sualang telah meloloskan 30 tim sepak bola dari Kelurahan se-Kota Manado.


Selanjutnya 30 Tim yang lolos itu, akan kembali beradu kemampuan di lapangan hijau dengan menggunakan sistim gugur.”Setelah lolos 30 besar, panitia menerapkan pertandingan sistim gugur. Jadi di babak 30 besar ini nantinya bakal lolos 15 tim,”ungkap Ketua panitia penyelenggara Mini Soccer APM, Andre Suwu.


Menurut Suwu, pertandingan mini socer yang dipusatkan di Lapangan Sparta Tikala itu, juga dilaksanakan dalam rangka memperingati Sumpah Pemuda tahun 2022.”Mohon seluruh tim yang akan bertanding nanti dapat hadir tepat waktu,”tandasnya.


Ditempat yang sama, Ketua Aliansi Pers Manado (APM) Steven Rondonuwu mengatakan, kegiatan Mini Socer juga sebagai ajang silaturahmi antar pemuda yang hoby berolahraga khususnya sepak bola.


Steven berharap, pertandingan di babak 30 besar menghadrikan permainan yang apik dan tidak menjurus pada permainan kasar.” Main keras boleh, tapi tidak boleh kasar agar tidak mencederai pemain yang lain. Jadikan ajang Mini Socer ini sebagai bagian dari silaturahmi antar pemuda di kota Manado. Mari kita tunjukan sportivitas dalam berolahraga,”tandas lelaki yang dikenal sebagai salahsatu staf khusus Walikota Manado ini.


Joppy Senduk


×
Berita Terbaru Update