Notification

×

Iklan

Iklan

Walikota dan Wawali AA-RS, Persembahkan “Paritrana Award” untuk Warga Manado

Jumat, 28 Oktober 2022 | 08:42 WIB Last Updated 2022-11-01T09:58:31Z


MANADO KOMENTAR-Walikota dan Wakil Walikota Manado Andrei Angouw dan Pnt. dr Richard Sualang (AAA-RS) kembali mempersembahkan penghargaan untuk rakyat kota Mnaado lewat pelayanan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan.

Penghargaan yang diterima kali ini bernama Paritrana Award yang diterima oleh Sekretaris Kota (Sekot) Dr. Micler Lakat SH.MH di di Istana Negara Jakarta pekan lalu.



Sebelumnya dikabarkan bahwa pemkot Manado dalam penilaian awal berhasil menempatkan didi posisi di tiga besar dari 504 Kabupaten dan kota se-Indonesia dan berhak atas penghargaan tersebut.


Penghargaan yang diserahkan langsung oleh Menteri Dalam Negeri Jenderal Polisi (Purn.) Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D di Istana Kepresidenan itu, menempatkan Kabupaten Raja Ampat sebagai pemegang tahta renking pertama lalu di rangking k-2 adalah Kota Jember dan kota Manado di tempat ke-tiga.



Menurut Walikota Manado Anrei Angouw, penghargaan yang diterima itu tidak lepas dari dukungan dari seluruh masyarakat kota Manado."Harus diakui bahwa penghargaan yang diteima oleh pemerintah kota Manado tidak lepas dari dukungan dari seluruh masyarakat kota Manado,"tandas Walikota.



Sejumlah warga lalu berujar bahwa penghargaan yang diterima oleh pemerintah kota Manado adalah bukti keseriusan pemerintah doera Anrei Angouw dan dr. Richard Sualang dalam menjalankan roda pemerintahan dengan,"Maju terus Pak Walikota dan Wakil Walikota Andrei Angouw dan dr. Richard Sualang,"kata warga.

jose


×
Berita Terbaru Update