Notification

×

Iklan

Iklan

Paripurna Penandatanganan Kesepakatan KUA-PPAS APBD Kota Manado 2023

Senin, 17 Oktober 2022 | 22:10 WIB Last Updated 2022-10-19T14:10:43Z



MANADO KOMENTAR-Hari ini, Senin (17/10/2022), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado menggelar rapat paripurna dalam Penandatanganan Nota Kesepakatan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaranm Sementara KUA-PPAS APBD Kota Manado Tahun Anggaran 2023.


Rapat paripurna tersebut dipimpin langsung oleh Kteua DPRD Manado Dra. Aaltje Dondokambey. M. Kes. Apt dan dihadiri Walikota Manado dan Wakil Walikota Manado Andrei Angouw dan dr. Richard Sualang.


Ketua DPRD yang membuka rapat paripurna lalu menjelaskan secara umum mengenai pelaksanaan rapat paripurna yang ikut dihadiri oleh Anggota DPRD, Kepala SKPD dan sejumlah undangan.



Setelah itu, dilanjutkan dengan Penandatanganan Berita Acara Nota Kesepakatan KUA-PPAS APBD Tahun Anggaran 2023  yang diawali oleh Sekretaris Kota sebagai Ketua TAPD, selanjutnya Ketua dan para Wakil Ketua DPRD Kota Manado dan terakhir berkenan menandatangani berita acara itu adalah Walikota Manado Andrei Angouw..


Acara dilanjutkan dengan penyerahan Nota Kesepakatan yang sudah ditandatangani oleh Ketua DPRD Kota Manado kepada Walikota Manado.


Setelah itu dilanjutkan dengan foto bersama sebagai tenda kesepakatan untuk kembali melanjutkan pembahasan APBD Tahun 2023.


Hadir dalam Rapat Paripurna ini, Pimpinan DPRD dan Anggota DPRD Kota Manado, Sekretaris Pemerintah Kota Dr. Micler C.S. Lakat S.H, M.H, selaku Ketua Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD), Forkopimda Kota Manado, Para Asisten, Kepala SKPD, Kabag, Camat dan undangan lainnya.


Jose


×
Berita Terbaru Update