Notification

×

Iklan

Iklan

Koordinasi Dengan Pemerintah Pusat Kunker Bupati FDW Berlanjut Ke KEMENDAGRI RI

Kamis, 27 Oktober 2022 | 13:56 WIB Last Updated 2022-10-27T05:56:00Z

 


MINSEL KOMENTAR - Bupati MInahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH melaksanakan kunjungan kerja, Ke beberapa Kementerian, setelah kunjungi Badan Riset dan Inovasi Nasional serta KEMENSOS RI Kunjungan Bupati FDW dilanjutkan di Kementerian Dalam Negeri RI pada Direktorat Jenderal Bina Keuangan Daerah
Rabu (26/10/ 2022).

Selaku Kepala Daerah Kabupaten Minahasa Selatan Bupati Franky Donny Wongkar(FDW) bersama Wakil Bupati Pdt. Petra Yani Rembang(PYR) terus berupaya dalam kunjungan-kunjungan ke Pemerintah Pusat juga terus Bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara hingga terbentuknya hubungan sinergitas antara Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan.

Kunjungan Kerja dari Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan yang di Pimpin Langsung oleh Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH di respon baik dan mendapat perhatian dari pihak Direktorat Jenderal Bina Keuangan Daerah yang langsung di terima oleh Direktur Jenderal Bina Keuangan Daerah Bpk. DR. Drs. Agus Fatoni, M.Si.

Kunjungan tersebut dilaksanakan untuk mengadakan Audiensi antara Pemerintah kabupaten minahasa selatan dengan Direktorat Jenderal Bina Keuangan Daerah untuk memaksimalkan Dana Transfer Pusat di Kabupaten Minahasa Selatan.

Dalam Kunjungan Kerja Bupati Minahasa Selatan. Franky Donny Wongkar, di Kementerian Dalam Negeri RI kali ini, turut didampingi Plt. Ketua DPRD Minsel Stefanus D.N. Lumowa, SE., Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Kab. Minahasa Selatan Drs. James Tombokan ., Kasat Pol.PP Minsel Rommy F. Rumagit, S.Sos. (Dotu)

×
Berita Terbaru Update