Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua DPRD Sulut Sesalkan Penanaman Cabe Organik, di-Kabupaten Bolmong

Rabu, 19 Oktober 2022 | 01:33 WIB Last Updated 2022-10-18T17:33:02Z


BOLMONGKOMENTAR - Ketua DPRD Sulut Fransiscus Andi Silangen, menyesalkan Kegiatan penanaman cabe dengan pemanfaatan pupuk dan pestisida organik di perkebunan Kelurahan Imandi Kecamatan Dumoga Timur Bolaang Mongondow, Jumat (14/10) tak dihadiri pejabat maupun staf dari Dinas Pertanian Provinsi Sulut.



” Pemerintah seharusnya  harus hadir, tadi kan kadis Pertanian tidak hadir dia mungkin ada ikut lemhanas, tapi sekurang-kurangnya diutus stafnya karena mereka membantu pemerintah daerah, Pak Gubernur, dan wakil Gubernur, serta kita sebagai sama-sama unsur pemerintah, juga harus aktif.”Keluh Silangen kepada awak media.



Silangen memastikan pihaknya akan melakukan koordinasi dengan eksekutif khususnya Dinas Pertanian guna memberi perhatian khusus kepada petani di Dumoga raya yang sukses menciptakan pupuk berbahan organik.



"Saya akan berkoordinasi dengan dinas Pertanian provinsi untuk menyaksikan kehebatan petani di dumoga raya kabupaten Bolmong, guna melihat petani disana di daerah Bolaang Mongondow, yang  punya semangat luar biasa.” jelas Politisi PDI.P.


Jovan


×
Berita Terbaru Update