Notification

×

Iklan

Iklan

Tiba di Manado Surya Paloh, Langsung ke-Tondano, Lantik Braien Waworuntu

Senin, 19 September 2022 | 23:40 WIB Last Updated 2022-09-19T15:40:17Z


MANADOKOMENTAR - Ketua Umum Partai Nasional Demokrat(Nasdem), Kaka Surya Paloh tiba dibandara Sam Ratu Langi, 19/9, senin siang dinihari tadi dengan menggunakan pesawat jet pribadi berlogo Nasdem, bang Surya bersama rombongan dijemput Ketua DPW Partai Nasdem Sulut, Kaka DR.Viktor Mailangkay bersama jajaran pengurus DPW Nasdem.



Berhenti sejenak di ruang vip room bandara, Bang Surya yang didampingi Kaka Prananda putra Surya Paloh, langsung bergegas menuju, kota Tondano kabupaten Minahasa, untuk melantik Braien Waworuntu ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Minahasa.



Lanjut, kedatangan Kaka Surya Paloh, di bandara disambut sejumlah jajaran pengurus dan kader partai Nasdem, diantaranya, Ketua DPD Partai NasDem Minahasa Braien Waworuntu yang akan dilantik sebagai ketua DPD kabupaten Minahasa, selain itu tampak hadir sekretaris DPW GS Vicky Lumentut, ketua dewan pakar Maximillian Lomban, juga Ketua Garda Pemuda NasDem sulut, Nick Lomban dan sejumlah pengurus DPW dan DPD Partai NasDem Sulawesi Utara.



Nampak dalam kedatangan bang Surya, yakni Sekjen NasDem sekaligus Menteri Informasi dan Komunikasi Johny Plate, menteri kehutanan Siti Nurbaya, Ketua Komisi IX DPR-RI Felly Runtuwene dan para Pengurus DPP Partai NasDem.



Sementara itu, bertempat di lapangan samrat kota Tondano, Ketua Umum Surya Paloh langsung melaksanakan pelantikan  Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Minahasa, Braien Waworuntu SE, bersama jajaran pengurusnya.



Di-sela-sela pelantikan, dalam orasi politik Ketum Surya Paloh, mengingatkan penting kebersamaan dan kerja keras guna menggapai rencana dan harapan partai Nasdem ke depan, ketum berharap di pundak Ketua DPD Nasdem Minahasa, Braien Waworuntu dapat memenangkan pertandingan pemilihan umum dan pilkada Minahasa.



" Saya menanti laporan dari kaka-kaka pengurus dan kader Nasdem Minahasa untuk memenangkan pileg dan pilkada Minahasa, juga berharap di pundak Braien yang adalah orang muda yang enerjiik bisa meraih harapan dan cita-cita partai Nasdem." ujar Ketum Surya Paloh dalam sambutan.



Tambah Surya Paloh, dirinya meyakini ketua yang baru Braien, dapat membawa gerbong partai Nasdem Minahasa ke arah perubahan yang signifikan."Saya berharap  ketua yang baru, anak muda yang enerjik, bisa membuat  hatrik kemenangan partai Nasdem." tuturnya  



Di-Lain Pihak Usai di Lantik, BW panggilan akrab ketua DPD Nasdem Minahasa, dalam orasinya dirinya menyatakan akan melaksanakan amanat partai yakni membentuk struktur partai sampai ke tingkat paling bawah, selain itu mentargetkan memenangkan partai Nasdem di tanah Minahasa, dirinya juga menuturkan akan membirukan tanah Toar Lumimuut.



" Target saya partai Nasdem menang di ajang pemilihan umum nanti, dan mari kita birukan tanah Toar Lumimuut ini, dan jika menang dalam pileg target berikut adalah memenangkan konstetasi pemilihan kepala daerah kabupaten minahasa." tegas BW, yang saat ini sebagai anggota DPRD Sulut.



*Jovan*

×
Berita Terbaru Update