Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Minsel Gelar Upacara Pemakaman Aiptu Meidy Robot Secara Dinas Kepolisian

Selasa, 13 September 2022 | 09:48 WIB Last Updated 2022-09-13T01:48:48Z

 


MINSEL KOMENTAR - Polres Minsel menggelar upacara pemakaman secara dinas kepolisian, (Alm) Aiptu Meidy R.E. Robot, Senin siang (12/09/2022), untuk penghormatan terakhir menghentar kembali pulang menghadap Tuhan Yang Maha Esa.

Puluhan personel Polres Minsel terpantau hadir dalam penghormatan terakhir pada upacara persemayaman dan pemakaman almarhum yang dilaksanakan di Kelurahan Pondang, Kec. Amurang Timur, Kab. Minsel.


Di ladang pekuburan umum Kelurahan Pondang, dilaksanakan upacara pemakaman secara dinas kepolisian, bertindak selaku inspektur upacara (Irup) Kabag SDM Polres Minsel Kompol Alfrets Tatuwo, S.Sos; perwira upacara AKP Mulyadi Lontaan dan Komandan Upacara Ipda Denny Karungu.


Diiringi tembakan salvo, jenazah Alm. Aiptu Meydi R.E. Robot, dikuburkan kembali ke pangkuan ibu pertiwi. "Atas nama Negara, Bangsa dan Kepolisian Negara Republik Indonesia, diserahkan kembali di pangkuan ibu pertiwi, jasa dan raga almarhum Aiptu Meidy R.E. Robot," demikian dibacakan Irup.


Polri, khususnya Keluarga Besar Polres Minsel mengucapkan terimakasih atas jasa dan pengabdian almarhum selama bertugas serta menyatakan turut berdukacita sedalam-dalamnya. 


"Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan," ucap Irup diakhir sambutan pada upacara pemakaman.

Almarhum Meidy Rolly Evert Robot; pangkat terakhir Aiptu, NRP 69050519, meninggal di RS Kalooran Amurang pada Jumat (09/09/2022), karena sakit.

Adapun almarhum adalah salah satu personel terbaik, dengan jabatan terakhir sebagai PS. Paurmin Bag Ops Polres Minsel.  (Dotu)


×
Berita Terbaru Update