Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati FDW Buka Lomba Busana Gereja Antar Denominasi Anak Dan Remaja Se-Minsel

Senin, 12 September 2022 | 09:57 WIB Last Updated 2022-09-12T01:58:08Z

 


AMURANG KOMENTAR -  Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH hadir dan membuka Kegiatan Lomba Busana Gereja antar Denominasi Gereja kategori Anak dan Remaja Se-Kabupaten Minahasa Selatan tahun 2022 yang didampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Selatan Ny. Elsje Rosje Wongkar-Sumual.



Kegiatan Yang dilaksanakan di aula Waleta Kantor Bupati Mianahasa Selatan pada Sabtu(10/09/2022).
Acara ini disponsori oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, BANK SULUTGO / BSG, PT. SEJ, MELODY ASESORIES, I-CON GYM, MILLIONS ID, TOKO SUKSES, TOKO MEKAR, MIRACLE DARLENE FASHION COUTURE, SOS SOUND, LEMON ID PRODUCTION, LIGHTING JOCKEY DAN ZR DECORATION, GE-FRAKS.



Pada Perlombaan yang diketuai oleh Ibu Inri Wongkar,SE dan Sekretaris Bpk. Christo C.Rembang,SH tersebut diikuti oleh 65 Orang Peserta yang bertujuan untuk melatih anak – anak agar lebih memahami cara berbusana Gereja yang santun dan beretika, dan dalam acara tersebut terdapat bintang tamu yang mengisi acara Menyanyi, pidato rohani, tarian nusantara dan tarian dodol.


Dalam Sambutannya Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH saat membuka Kegiatan tersebut menyampaikan bahwa Selaku Pemerintah Daerah menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada segenap panitia pelaksana yang telah memprakarsai dan memfasilitasi kegiatan ini, juga kepada seluruh peserta dari berbagai denominasi gereja yang berpartisipasi pada kegiatan ini.


"Hal ini tentunya merupakan wujud komitmen, motivasi dan dedikasi yang tinggi dari gereja dalam rangka menyalurkan talenta para anak muda kategori anak dan remaja untuk hormat dan kemuliaan bagi nama Tuhan, dan kami berharap lewat kegiatan ini kita semua lebih khusus para anak dan remaja mendapat pengetahuan dan pemahaman yang baik seperti cara berbusana gereja yang santun dan beretika, sekaligus kegiatan ini dapat menumbuhkan dan mempererat tali persaudaraan antar denominasi gereja."ujar Bupati FDW.  (Dotu)

×
Berita Terbaru Update